Breaking News:

Info Jalan Tol Riau

Info Tol di Riau, Berkat Tol Permai Wisata Pantai di Dumai Jadi Primadona Warga Riau

Info tol di Riau, berkat adanya Top Permai atau Tol Pekanbaru-Dumai , wisata pantai di Dumai jadi primadona wisatawan di Riau.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Info tol di Riau, berkat adanya Top Permai atau Tol Pekanbaru-Dumai , wisata pantai di Dumai jadi primadona wisatawan di Riau. FOTO: di pantai koneng Dumai, banyak dikunjungi wisatawan luar dumai diakhir pekan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Info tol di Riau, Berkat adanya Top Permai atau Tol Pekanbaru-Dumai , wisata pantai di Dumai menjadi primadona bagi para wisatawan yang berasal dari berbagai wilayah di Riau.

Menghilangkan penat dengan menikmati keindahan alam nan alami dipadu dengan suasana tenang dan Asri menjadi pilihan seseorang untuk berwisata.  

Wis‎ata alam pantai menjadi satu dari sekian banyak wisata alam yang bisa dinikmati seseorang atau keluarga untuk menghilangkan kejenuhan dari hiruk pikuk pekerjaan.

Nah Kota Dumai, merupakan salah satu tempat yang memiliki berbagai wisata pantai yang indah di provinsi Riau, bahkan Dumai, menjadi tujuan para wisatawan di Provinsi Riau untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

‎Tak bisa dipungkiri Dampak positif keberadaan jalan Tol Permai, atau sering disebut Tol Permai, yang merupakan jalan tol Trans-Sumatra sepanjang 131 KM membuat daya tarik Kota Dumai, semakin meningkat.

Bahkan, sejak adanya Tol Permai, Wisata pantai kota Dumai, seakan menjadi primadona bagi masyarakat Provinsi Riau, khususnya Pekanbaru.

Hal itu terbukti ‎dengan banyaknya ‎wisatawan dari luar Dumai, di wisata pantai yang berkunjung ke Dumai, diakhir pekan

‎Seperti wisatawan dari Pekanbaru, Ahmad mengaku, semakin senang menghabiskan waktu bersama keluarga diakhir pekan di objek wisata pantai di kota Dumai.

"Sejak ada tol jadi lebih gampang ke Dumai, menikmati wisata pantai, dari Pekanbaru ya sekitar dua jam lah lewat tol, sebelum ada tol bisa lima jam," katanya, Senin (15/8/2022)

‎Dirinya mengaku, untuk mencari wisata pantai biasanya Ia dan keluarga harus pergi ke Sumatra Barat yang perjalannya menghabiskan ber Jam- jam.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved