Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Penuh Kesedihan, Syamsuar Sebut Jasa-jasa Tabrani Rab Tak Bisa Dilupakan

Gubernur Riau, Syamsuar juga tampak tak kuasa menahan kesedihannya saat memberikan sambutan usai pemakaman tokoh Riau, Prof Tabrani Rab, yang dimakamk

Penulis: Alex | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Gubernur Riau, Syamsuar juga tampak tak kuasa menahan kesedihannya saat memberikan sambutan usai pemakaman tokoh Riau, Prof Tabrani Rab, yang dimakamkan di sisi barat Masjid At Tabrani, Jalan Bakti Pekanbaru, Senin (15/8/2022).

Dikatakan Syamsuar, Prof Dr dr Tabrani Rab Sp P merupakan salah seorang pejuang Riau, yang menyumbangkan tenaga, waktu dan pemikirannya untuk kemajuan Riau.

"Beliau merupakan salah seorang tokoh perpejuangan Riau, yang jasa-jasanya tidak bisa kita lupakan," kata Syamsuar dalam kesempatan itu.

Syamsuar juga mengajak seluruh masyarakat Riau untuk mendoakan bersama agar amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Syamsuar juga sempat mengenang perjuangan Tabrani Rab semasa hidup yang berupaya keras dalam memperjuangkan Riau Agar terus lebih baik kedepannya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, kabar Tabrani Rab meninggal dunia disampaikan anak almarhum, Susiana di media sosial Facebook miliknya.

Kabar duka ini pun langsung menyebar diberbagai group media sosial di Provinsi Riau. Adapun isi kabar duka ini berbunyi, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Innalillahi Wa'inna ilaihiroji'un, telah berpulang ke RAHMATULLAH Prof. Dr. dr. Tabrani Rab, Sp.P pada pukul 19.46 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru.

Semoga arwahnya diterima dan mendapat tempat yg mulia disisi Allah SWT, diterima segala amal ibadahnya, diampunkan segala dosanya, dihindarkan dari azab kubur, dilapangkan, diterangkan dan dijadikan kuburannya laksana Taman Syurga dan dimasukkan ke dalam Syurga Firdaus. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved