Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Penuh Sesak Pelayat, Shalat Jenazah Almarhum Prof Tabrani Rab Dilaksanakan 2 Kloter

Sejumlah pejabat penting tampak hadir dalam momen penyelenggaraan shalat jenazah tersebut, masyarakat dan juga para siswa, hingga kemudian dibawa ke t

Penulis: Alex | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Saking ramainya masyarakat yang ingin ikut menyalatkan jenazah almarhum Prof Dr dr Tabrani Rab Sp P, penyelenggaraan jenazah akhirnya dilaksanakan dengan 2 kloter, yang diselenggarakan di masjid At Tabrani, lingkungan kampus II Tabrani Rab, Jalan Bakti Pekanbaru, Senin (15/8/2022).

Sejumlah pejabat penting tampak hadir dalam momen penyelenggaraan shalat jenazah tersebut, masyarakat dan juga para siswa, hingga kemudian dibawa ke tempat pemakaman.

Ditempat pemakaman yang berlokasi di sisi barat samping masjid At Tabrani juga lebih ramai lagi hadirin yang hadir. Hingga pemakaman penuh sesak masyarakat yang juga ingin menyaksikan prosesi tersebut.

Tidak sedikit juga hadirin yang mengabadikan momen tersebut dengan merekam video menggunakan smartphone masing-masing. Sembari itu dzikir dan doa tak henti-hentinya terdengar sayup-sayup di antara hadirin yang hadir pada kesempatan itu.

Bahkan Gubernur Riau, Syamsuar yang sudah hadir sejak sebelumnya hingga pemakaman selesai juga tampak masih terus berdiri di lokasi itu, menunggu proses tersebut selesai. Ia juga sempat menyampaikan pesan dan kesan terhadap tokoh Riau tersebut.

Sebagaimana diketahui, kabar Tabrani Rab meninggal dunia disampaikan anak almarhum, Susiana di media sosial Facebook miliknya.

Kabar duka ini pun langsung menyebar diberbagai group media sosial di Provinsi Riau. Adapun isi kabar duka ini berbunyi, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Innalillahi Wa'inna ilaihiroji'un, telah berpulang ke RAHMATULLAH Prof. Dr. dr. Tabrani Rab, Sp.P pada pukul 19.46 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru.

Semoga arwahnya diterima dan mendapat tempat yg mulia disisi Allah SWT, diterima segala amal ibadahnya, diampunkan segala dosanya, dihindarkan dari azab kubur, dilapangkan, diterangkan dan dijadikan kuburannya laksana Taman Syurga dan dimasukkan ke dalam Syurga Firdaus.

Aamiin Ya Robbal Alamin. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Almarhum insha allah akan di semayamkan dirumah ananda Dr. dr. Susiana Tabrani, di Perumahan The Sentosa Gobah blok A11, Jl. Dwikora, Sukamaju, Sail, Pekanbaru. Wasallam'mualakum Warahmatullahi Wabarakatuh.

(Tribunpekanbaru.com/Alexander)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved