Breaking News:

Berita Rohul

Apes, Pas Hari Kemerdekaan, Pria di Rokan Hulu Malah Dipenjara Gegara jadi Bandar Higgs Domino

Pada saat digeledah, pelaku M alias Amin diketahui memiliki chip Higgs Domino sebanyak 11B dan langsung diamankan oleh Sat Reskrim Polres Rokan Hulu.

Penulis: Syahrul | Editor: CandraDani
istimewa
Pelaku berinisial M alias Amin dan barang bukti dari tindak pidana perjudian Higgs Domino yang diamankan Sat Reskrim Polres Rokan Hulu, Rabu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Siapa sangka, permainan berbasis smartphone membawa seorang pria berinisial M alias Amin harus berakhir sebagai terduga pelaku perjudian.

Amin diamankan oleh Sat Reskrim Polres Rokan Hulu pada Rabu (17/8/2022) siang sekira pukul 12.00 di kawasan DU SKPA Kecamatan Rambah Samo Rokan Hulu.

Amin diduga telah melakukan tindak pidana perjudian Higgs Domino dan diamankan oleh petugas kepolisian dari Sat Reskrim Polres Rokan Hulu.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono, penangkapan dilakukan setelah adanya penyelidikan terkait maraknya perjudian jenis Higgs Domino di lokasi kejadian.

"Berdasarkan hasil penyelidikan tersebut, Sat Reskrim Polres Rokan Hulu langaung mengambil penindakan dan berhasil menfamankan pelaku yang diduga sebagai bandar Higgs Domino," ungkap Paur.

Pada saat digeledah, pelaku diketahui memiliki chip Higgs Domino sebanyak 11B dan langsung diamankan oleh petugas kepolisian.

Bersamaan dengan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, berupa satu unit smartphone jenis Oppo warna hitam dan uang tunai sebesar Rp. 800 ribu.

"Saat ini, pelaku berikut barang bukti sudah diamankan polisi di Mapolres Rokan Hulu guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut," tandasnya.

(Tribunpekanbaru.com/Syahrul Ramadhan))

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved