Breaking News:

Berita Pelalawan

Pindah Tugas ke Tangsel, Kajari Silpia Pamit ke Forkopimda Pelalawan Usai Upacara HUT RI ke-77

Kepala Kejari Silpia Rosalina izin berpamitan ke Forkopimda Pelalawan karena akan pindah tugas sebagai Kajari Tangerang Selatan

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/JOHANNES TANJUNG
Kepala Kejari Kabupaten Pelalawan, Silpia Rosalina SH MH, berpamitan dengan seluruh unsur Forkopimda Pelalawan setelah mengikuti upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-77, Rabu (17/8/2022). Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Kabar terkait perpindahan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pelalawan, Silpia Rosalina SH MH, yang bergulir selama dua pekan terakhir akhirnya terjawab pada Rabu (17/8/2022) lalu.

Kepala Kejari Silpia Rosalina izin berpamitan dengan seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pelalawan.

Kajari Silpia meminta waktu untuk menyampaikan kata-kata perpisahannya setelah Forkopimda dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengikuti upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-77.

Detik-detik proklamasi di Istana Negara RI diikuti secara virtual di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Kajari Silpia maju kedepan setelah upacara livestreaming selesai dan berbicara dihadapan semua peserta melalui pengeras suara.

Ia mengutarakan perpindahan dirinya berdasarkan keputusan dari Kejaksaan Agung (Kejagung).

Perempuan berhijab itu dipercaya untuk memimpin Kejari Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten.

"Saya minta waktunya sebentar secara mendadak, tapi inilah waktu yang tepat menurut saya untuk pamit kepada kita semua yang ada di ruangan ini," kata Silpia melalui pengeras suara, Rabu (17/8/2022) lalu.

Ia memprediksi tak ada lagi waktu yang tepat untuk berpamitan kepada semua Forkopimda dan pejabat di Pelalawan.

Sebab pada Selasa (23/8/2022)) pekan depan Silpia harus mengikuti serah terima jabatan (sertijab) dengan Kajari Pelalawan yang baru di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved