Breaking News:

Tingkatkan Kesejahteraan Pelaku Sektor Pertanian, BJB Raih Penghargaan Kementan RI

Bank BJB meraih penghargaan dari Kementerian Pertanian RI karena senantiasa mendukung laju perekonomian daerah

Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Tingkatkan Kesejahteraan Pelaku Sektor Pertanian, BJB Raih Penghargaan Kementan RI 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANDUNG - Bank BJB meraih penghargaan dari Kementerian Pertanian RI karena senantiasa mendukung laju perekonomian daerah salah satunya melalui pembiayaan kepada sektor pertanian.

Penghargaan kepada bank BJB diberikan pada Rabu, 17 Agustus 2022 bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77.

Selain itu, Kelompok Tani Sariasih Petani Milenial yang merupakanbinaan UMKM bank BJB diundang ke Istana Negara pada acara penghargaan kepada Presiden dari Directorate General International Rice Research Institute (DG IRRI) dalam program Ketahanan Pangan Nasional, pada Minggu 14 Agustus 2022.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank BJB Widi Hartotomengatakan bank BJB setia mendukung sektor pertanian karenamerupakan salah satu sektor yang sangat penting saat ini terutamadalam menjaga ketahanan pangan.

bank BJB mendukung sektor pertanian melalui pembiayaan denganPola Kemitraan yang menguntungkan sehingga dapat meningkatkankesejahteraan  para pelaku di sektor pertanian.

bank BJB meraih penghargaan yang membanggakan dari Kementan RI ini menambah bukti eksistensi bank BJB dalam berkontribusi terhadappemberdayaan ekonomi dan kesejahteraan petani.

Bukan hanya di daerah Jawa Barat dan Banten saja, tetapi juga diakui sumbangsihnyadi kancah nasional.

“Hatur nuhun kepada Menteri Pertanian, Bapak Shahrul Yasin Limpodan Kementerian Pertanian RI atas penghargaan yang diberikan kepadabank BJB, dan kami tidak pernah puas diri dengan penghargaan inikarena bank BJB ingin masyarakat Indonesia khususnya petani dapatsejahtera dan membanggakan Indonesia," ujar Widi.

Pola kemitraan yang dibangun bank BJB atas dasar prinsip salingmemerlukan, mempercayai, memperkuat dan menguntungkan yang melibatkan pelaku UMKM dengan pengusaha besar. 

Sehingga prinsipkeinginan untuk bertumbuh dan berkembang bersama bisa tercapai.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved