Breaking News:

Dua Pemenang Global Bangunan Suprise Raih Hadiah Utama Mobil

Sri Gustini dan Seva Apriyati keluar sebagai pemenang utama dalam penarikan undian Global Bangunan Suprise 2021-2022. Mereka mendapatkan hadiah mobil

Penulis: Alex | Editor: Rinal Maradjo
tribunpekanbaru.com
PEMENANG - Perwakilan keluarga pemenang hadiah utama datang langsung ke Global Bangunan Jalan Nangka, setelah mengetahui keluarganya mendapatkan hadiah undian Global Bangunan Suprise 1 unit mobil, Sabtu (20/9/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Nama Sri Gustini dan Seva Apriyati keluar sebagai pemenang utama dalam penarikan undian Global Bangunan Suprise 2021-2022, yabg diselenggarakan di Global Bangunan, Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Sabtu (20/8/2022).

Sri Agustini mendapatkan hadiah 1 unit Daihatsu Sigra, sedangkan Seva Apriyati mendapatkan 1 unit Daihatsu Ayla.
Pengundian tersebut bersamaan sekaligus untuk pengundian kupon konsumen di 3 cabang, yakni Global Bangunan Nangka, Panam dan Marpoyan.

Bisnis Development Manager Globel Bangunan Pekanbaru, Joni Joses mengatakan, penarikan undian tersebut adalah untuk periode 15 Agustus 2021 hingga 14 Agustus 2022.

Diakuinya, untuk tahun ini, memang berbeda dari sebelumnya dari sisi jumlah hadiah, yakni terdapat 2 unit mobil sekaligus untuk hadiah utama.

Sedangkan untuk tahun sebelumnya hanya 1 unit mobil.

"Untuk periode ini hadiah utamanya dua unit mobil, yakni Daihatsu Sigra dan Ayla. Lebih banyak dari tahun sebelumnya. Kemudian juga ada hadiah tiga sepeda motor, logam mulia, televisi, dan berbagai hadiah menarik lainnya dengan total ratusan juta rupiah," kata Joni Joses kepada Tribunpekanbaru.com di sela-sela kegiatan.

Meningkatnya jumlah hadiah pada tahun ini dikatakannya karena jumlah sponsor yang bertambah banyak, kemudian animo masyarat semakin tinggi, ditambah situasi perekonomian sudah mulai pulih.

"Sebenarnya sebelum pandemi kita juga sudah pernah berikan dua unit mobil sebagai hadiah utama, tapi hadiah lainnya tidak sebanyak yang sekarang. Kemudian saat pandemi satu unit mobil, dan sekarang sudah kembali dua mobil, dengan hadiah lainnya yang lebih banyak. Jumlah hadiah kita meningkat setiap tahun. Namun untuk tahun ini meningkatnya cukup signifikan, sekitar 20 hingga 30 persen," jelasnya.

Sementara itu, untuk konsumen yang berbelanja akan tetap mendapatkan peluang untuk menang kedepannya.

Hanya dengan belanja Rp 200 ribu, konsumen sudah bisa mendapatkan 1 kupon undian.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved