Breaking News:

Pemilu 2024

Sebut PPP Riau Dukung Sandiaga Uno, Zulkadir Tanya Kapasitas Rusli Efendi di Partai, Dia Siapa?

PPP Riau heboh soal dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno sebagai pemimpin masa depan Indonesia.

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Ilham Yafiz
Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan PPP Riau saat lawatannya ke Riau Sabtu (20/8/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - PPP Riau heboh soal dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno sebagai pemimpin masa depan Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melakukan silaturahmi dengan PPP Riau saat lawatannya ke Riau Sabtu (20/8/2022).

Kader senior PPP Rusli Efendi dalam kesempatan itu menyatakan PPP Riau sepakat mendukung Sandiaga Uno sebagai pemimpin masa depan Indonesia.

Pernyataan Rusli Efendi ini terlontar di depan Ketua DPW PPP Riau dan sejumlah kader dan pengurus partai berlambang Ka'bah ini.

Pernyataan ini mendapat perlawanan dari para kader Partai. Wakil Ketua Bidang Humas DPW PPP Riau Zulkarnain Kadir,  mempertanyakan kapasitas Rusli Efendi menyampaikan pernyataan dukungan tersebut.

"Saya mau tanya ke pak Rusli Efendi, dia siapa dan sebagai apa pengurus di PPP, baik di DPP dan DPW, sehingga bisa melontarkan itu mengatasnamakan PPP Riau," ujar Zulkarnain Kadir.

Karena menurut Zulkarnain Kadir, terlalu remeh, hanya pada acara makan-makan saja sudah bisa diputuskan arah dukungan PPP Riau di Pemilihan Presiden mendatang.

"Dalam rapat resmi apa sudah diputuskan, setahu saya belum ada pembahasan soal dukungan resmi PPP untuk Pilpres, jangan bikin kisruh dulu lah," tegas mantan Sekretaris DPRD Riau ini.

Menurutnya ada prosedur di partai berlambang Ka'bah ini untuk mengambil keputusan mendukung calon di Pilpres.

"Ini PPP Riau, kalau nama Rusli Efendi sendiri silahkan. Kita ada aturannya di partai, akibat dari pernyataan pak Rusli ini kan jadi riuh," jelas Zulkadir sapaan akrabnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved