Breaking News:

Berita Riau

Andika Babang Tamvan, Charly Van Houten, Aldi Taher Digadang-gadang PBB Tarik Pemilih Muda di Riau

Kader baru anak muda yang sudah bergabung dengan PBB di pusat adalah Charly Van Houten eks ST12, Andika Mahesa atau Babang Tamvan, dan Aldi Taher

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Andika Kangen Band digadang-gadang PBB mampu tarik pemilih muda di Riau bersama selebritis lain yang bergabung jadi kader baru yaitu Charly Van Houten dan Aldi Thaher. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Partai Bulan Bintang (PBB) merupakan partai yang dikenal selama ini sebagai basis orangtua dan kaum surau, namun sekarang partai ini berusaha menyasar pemilih muda pada pemilu 2024 mendatang.

Sebagaimana target ketua Umum Yusril Ihza Mahendra, partai mereka bisa lolos kembali ke parlemen, makanya berbagai cara dilakukan termasuk merekrut sejumlah kader baru yang diyakini bisa menjadi magnet bagi pemilih.

Di antara kader baru anak muda yang sudah bergabung dengan PBB di pusat adalah Charly Van Houten eks ST12, Andika Mahesa atau Babang Tamvan, dan Aldi Taher.

Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Noor mengatakan sejumlah anak muda ini diyakini bisa menjadi magnet bagi pemilih muda di tanah air.

Termasuk di Provinsi Riau yang saat ini fokus merekrut anak muda.

"Kita menyasar pemilih muda, dengan bergabungnya Andika, Aldi Taher dan Charly kita yakin pemilih muda kita meningkat di tanah air pada pemilu 2024 mendatang,"ujar Afriansyah Noor saat lawatannya ke Riau.

Riau menurut Afriansyah Noor sempat menjadi lumbung suara PBB, dengan berhasil mendudukkan dua wakilnya di Senayan dari Riau dan banyak wakil di DPRD Riau dan Kabupaten Kota.

"Jadi kita pernah menjadi partai yang besar dan punya basis, tinggal memperkuat struktur partai itu lagi, dan kita yakin tidak mengulangi Pemilu 2019 silam, kita harus bangkit,"ujarnya.

Saat ini sendiri, PBB fokus untuk menguatkan struktur dan membuat strategi pemenangan.

Apalagi menurutnya jabatan Wakil Menteri Tenaga Kerja RI ditangan PBB, lebih mudah dijual di masyarakat.

"Jadi saya yakin PBB bisa bangkit di 2024 mendatang,"ujarnya.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved