Breaking News:

Berita Pelalawan

Resmi Jadi BRK Syariah Pangkalan Kerinci, Bupati Zukri Harapkan Pelayanan Nasabah Lebih Maksimal

Bupati Pelalawan H Zukri yakin pasar bank syariah di Pelalawan cukup besar yang bisa diambil oleh BRK Syariah.

Penulis: johanes | Editor: CandraDani
Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung
Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pangkalan Kerinci resmi berganti nama menjadi BRK Syariah mulai Senin (22/8/2022). Bank milik daerah ini beralih dari sebelumya bank konvensional menjadi bank syariah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN- Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pangkalan Kerinci resmi berganti nama menjadi BRK Syariah mulai Senin (22/8/2022). Bank milik daerah ini beralih dari sebelumya bank konvensional menjadi bank syariah.

Peresmian pergantian nama BRK Cabang Pangkalan Kerinci dihadiri langsung oleh Bupati Pelalawan H Zukri beserta beberapa pejabat pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di kantor cabang BRK Syariah di jalan Lintas Timur (Jalintim).

Rombongan Bupati Zukri disambut oleh Kepala Cabang BRK Syariah Pangkalan Kerinci Adiek Syawaluddin bersama manajemen dan karyawan lainnya.

Dalam sambutannya, Kacab BRK Syariah Pangkalan Kerinci Adiek Syawaluddin menerangkan, mulai Senin (22/8/2022) BRK Pangkalan Kerinci resmi berganti nama menjadi BRK Syariah Pangkalan Kerinci.

Sesuai dengan keputusan RUPS sebelumnya, PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Riau Kepri melakukan perubahan kegiatan usah dari Bank Umum Konvensional (BUK) menaksir Bank Umum Syariah (BUS).

"Jadi nama kita saat ini menjadi PT Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri Syariah Persada disingkat PT Bank Riau Kepri Syariah dengan call sign atau sebutannya BRK Syariah," kata Adiek, Senin (22/8/2022).

Peluncuran nama baru ini merupakan instruksi dari pimpinan BRK Syariah pusat yang juga dilakukan oleh BRK Syariah Cabang di berbagai daerah di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

Peluncuran secara menyeluruh akan dilakukan pada 25 Agustus mendatang.

Bupati Pelalawan H Zukri dalam sambutannya menyampaikan selamat atas peresmian nama baru BRK Syariah, sebagai tanda bank tersebut hijrah dari konvensional ke syariah.

Hal ini diyakini akan membawa keberkahan bagi bank itu sendiri dan kepada masyarakat sebagai nasabahnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved