Breaking News:

Mata Lokal Memilih

Puan Maharani Kunjungi Surya Paloh, Begini Tanggapan Partai Nasdem Riau

Kader Nasdem di daerah termasuk di Riau menyambut baik pertemuan dua tokoh penting, Puan Maharani dan Surya Paloh

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Puan Maharani, Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR RI mengunjungi kantor DPP Nasdem dan disambut Surya Paloh, Senin (22/8/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Puan Maharani, Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR RI, Senin (22/8/2022) mengunjungi kantor DPP Nasdem.

Dalam kunjungannya tersebut, Puan Maharani disambut oleh jajaran Partai Nasdem.

"Saya tidak hanya disambut sebagai petugas partai tetapi juga keponakan," jelas Puan.

Pertemuan ini tidak hanya sekadar bicara tentang agenda jangka pendek, tetapi juga agenda jangka panjang terkait arah bangsa dan negara ini.

"Tentu saja kita bicarakan tentang kemungkinan kerjasama dalam Pemilu 2024. Apalagi jika itu untuk kebaikan bangsa dan negara kita," terang Surya Paloh.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih tiga jam itu juga dibicarakan isu-isu kebangsaan yang mutakhir. Soal pencapresan juga disinggung di dalamnya.

"Tentu Mbak Puan masuk dalam radar kita. Kalau tidak masuk ya tidak akan sampai disini,"jawab Surya Paloh ketika ditanya tentang kemungkinan Puan Maharani dilirik jadi capres atau cawapres dari Partai Nasdem.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Puan Maharani.

Menurutnya, kunjungannya ke Partai Nasdem adalah bukti bahwa PDI Perjuangan dan Partai Nasdem tidak mempunyai masalah apapun. Komunikasi dan silaturahmi terjalin dengan baik.

"Nasdem dan PDI Perjuangan ini kan sama-sama nasionalis. Jadi pikiran dan tindakannya pertama-tama ditujukan untuk kelangsungan republik ini,"ujar Puan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved