Breaking News:

Reza Andrianto, Terpilih Sebagai The New L-Men of The Year 2022, Siap Menginspirasi Masyarakat

Ajang pencarian health influencer, The New L-Men of the Year 2022 telah selesai dilaksanakan

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Reza Andrianto, Terpilih Sebagai The New L-Men of The Year 2022, Siap Menginspirasi Masyarakat 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ajang pencarian health influencer, The New L-Men of the Year 2022 telah selesai dilaksanakan setelah melalui serangkaian kegiatan sejak Februari 2022 mulai dari audisi di berbagai kota, pre-camp, #CollaBROrative Camp hingga malam final.

Perwakilan Jawa Tengah, Reza Andriyanto berhasil terpilih sebagai pemenang The New L-Men of The Year 2022 dari 15 finalis lainnya pada malam final yang dilaksanakan Sabtu, 13 Agustus 2022 lalu bertempat di Balai Sarbini, Jakarta.

Reza siap melangkah dan menginspirasi banyak masyarakat Indonesia menjalani gaya hidup sehat bersama L-Men selama setahun kedepan.

Reza memiliki latar belakang yang luar biasa. Saat mengenyam pendidikan Economics and Business Administration di Boston University Amerika Serikat, Reza tercatat sebagai penerima beasiswa dari Bellevue College.

Reza juga pernah terpilih sebagai Ketua Persatuan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat (PERMIAS) Massachusetts pada tahun 2013. Setelah lulus kuliah, Reza kembali ke Indonesia dan pernah tergabung sebagai assistant brand manager di salah satu perusahaan e-commerce serta tim Staf Khusus bidang Komunikasi di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, yang kini mendirikan usaha fasilitas dapur komersil untuk bisnis kuliner, Tiada Dua Kitchen.

Reza juga terpilih sebagai Vice President di Lion's Club Madhava, komunitas kepemudaan yang berfokus pada masalah sosial dan kesehatan: diabetes, penglihatan, kelaparan, lingkungan, dan kanker anak.

Reza Andriyanto mengatakan, “Terpilih sebagai The New L-Men of The Year 2022 merupakan satu langkah serta proses luar biasa yang pernah saya ambil. Melalui platform ini saya diberi kepercayaan untuk memperluas dampak dalam menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hidup sehat. Mengingat kembali kejadian kurang menyenangkan di masa remaja ketika saya mengalami obesitas, rasanya mustahil menjadi seorang Reza hari ini. Namun dengan tekad dan berbagai langkah kecil yang dulu saya ambil, saya membuktikan bisa sampai di titik ini menjadi winner The New L-Men of the Year 2022. Tekad ini akan terus saya bawa dan saya bagikan ke banyak orang. Saya percaya semua orang memiliki keraguan dalam dirinya, tapi perlu disadari masing-masing juga memiliki api kecil yang dapat menjadi pemantik untuk seseorang mengeluarkan kekuatan terbaiknya, menjadi versi terbaik diri mereka. Terima kasih kepada L-Men atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya.”

Yesaya Christian, Brand Manager L-Men mengatakan, “Sejak 2001 dan selama 21 tahun, L-Men telah hadir sebagai nutrisi efektif dan tepercaya untuk menginspirasi pria dan masyarakat Indonesia untuk hidup sehat.

Dalam rangkaian produk tinggi protein untuk membentuk tubuh atletis dan mendukung performa aktif optimal, dengan bangga di tahun 2022, L-Men Platinum sudah teruji oleh Labdoor aman dari WADA banned substances (World Anti-Doping Agency/Badan Antidoping Dunia). 

Untuk inisiatif dan program hidup sehat, L-Men berkomitmen untuk melahirkan semakin banyak para inspirator hidup sehat di Indonesia, salah satunya melalui ajang The New L-Men of The Year 2022.”

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved