Breaking News:

YBM PLN UIP Sumbagteng Bersama PIKK PLN Santuni Yatim di Kota Batam

Sekitar 97 paket santunan anak yatim  dan 9 paket santunan untuk pengasuh diberikan langsung oleh Ketua PIKK PLN DIT MPRO & EBT, Firda Wiluyo

Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
YBM PLN Bersama PIKK PLN Santuni Yatim di Kota Batam 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BATAM - Yayasan Baitul Maal PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah ( YBM PLN UIP Sumbagteng ) bersama dengan Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati PT PLN (Persero) Direktorat Mega Proyek dan Energi Baru Terbarukan (PIKK PLN DIT MPRO & EBT) memberikan santunan kepada anak yatim pada Kamis (18/8/2022) yang diasuh oleh Panti Asuhan Qurrotu A’yun, Panti Asuhan At-Taqwa dan Panti Asuhan Dana Sosial Ulil Albab Kota Batam.

Sekitar 97 paket santunan anak yatim  dan 9 paket santunan untuk pengasuh diberikan langsung oleh Ketua PIKK PLN DIT MPRO & EBT, Firda Wiluyo Kusdwiharto yang didampingi oleh Ketua YBM PLN UIP Sumbagteng, Fazri serta Ibu-Ibu PIKK PLN DIT MPRO & EBT.

Dalam sambutannya, Firda menyampaikan “Salam kenal dari kami PIKK PT PLN (Persero).

Kami sangat senang sekali bisa berada di Batam, terutama bisa berkumpul bersama anak-anak disini.

Selain bertugas mendampingi dan mendukung para suami yang bekerja sebagai karyawan PLN, PIKK juga mempunyai kegiatan sosial seperti kunjungan dan santunan ke panti asuhan maupun panti lansia”, ujarnya.

“Melihat anak-anak semua tersenyum bahagia, kami pun ikut bahagia. Kami juga menjadi ingat dengan anak-anak yang kami tinggalkan di rumah.

Dengan berkumpul disini melihat wajah-wajah anak-anak semua merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami.

Tetap semangat ya belajarnya, Ibu doakan supaya dimasa depan anak-anak sukses semua. Aamiin”, tutup Firda.

Dalam kesempatan yang sama Ketua YBM PLN UIP Sumbagteng, Fazri mengatakan,

“Program Berbagi Santunan untuk  Anak Yatim ini, merupakan wujud kepedulian muzakki PLN melalui YBM PLN kepada mereka khususnya diwilayah kerja PLN UIP Sumbagteng di Kota Batam”.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved