Breaking News:

Video Berita

VIDEO: HUT Ke 1, MBI Bersama Members Siap Promosikan Pariwisata Riau

Untuk itu tambah Alle, MBI bertekad  memberikan dampak yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat melalui kegiatan - kegiatan sosial dan pariwisata. 

Penulis: Rino Syahril | Editor: David Tobing
Tribunpekanbaru.com
Motor Besar Indonesia (MBI) Riau diusianya yang ke 1 tahun ini siap promosikan Pariwisata Riau kepada komunitas otomotif dari luar Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.com - Motor Besar Indonesia (MBI) Riau diusianya yang ke 1 tahun ini siap promosikan Pariwisata Riau kepada komunitas otomotif dari luar Riau.

Ketua MBI Riau Alle mengatakan, selama ini image motor besar atau motor gede (Moge) indentik dengan sikap arogansi dimata masyarakat. 

"Oleh karena itu melalui MBI bersama members dan juga komunitas Moge lainnya kita akan merubah image sikap arogansi yang selama ini dianggap masyarakat," ujar Ketua MBI Riau Alle kepada Tribun, Rabu (24/8).

Untuk itu tambah Alle, MBI bertekad  memberikan dampak yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat melalui kegiatan - kegiatan sosial dan pariwisata. 

"Jadi diusia yang pertama atau 1 tahun ini kita bersama seluruh members siap mempromosikan Pariwisata Riau kepada seluruh komunitas motor dari luar Riau. Kita akan menjadi magnet komunitas - komunutas lain untuk datang ke Riau," ucap Alle.

Peringatan Unniversary 1 Tahun MBI Riau, Sabtu (20/8) berlangsung meriah dan diisi dengan berbagai lomba karena masih dalam suasana Hari Kemerdekan RI ke 77.

Dalam kegiatan itu hadir Dewan Pembina MBI Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol Aris Prasetyo Indrayanto SIK, Ikhwan Ridwan, Zico Basko Ketua Dewan Pembina MBI, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama dan Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso SIK. 

Kemudian juga hadir Motor Besar Club (MBC) Riau,Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pekanbaru, Gege's Garage, BB1 persenMC, Meddocs Riau, PRI dan ROC Riau.

Lebih jauh Alle menyampaikan ulang tahun MBI Riau sebenarnya tanggal 4 Juli lalu, karena berbagai pertimbangan dan harus mematangkan persiapan makanya dilaksanakan tanggal 20 Agustus 2022. 

"Kami memang baru hadir di Riau dan baru 1 tahun. Tapi kami ingin kehadiran kami ini diterima dengan rekan - rekan bikers lainnya dan jangan kita terkotak - kotak walaupun dari komunitas berbeda - beda," ungkap Alle.

Komunitas atau nama kata Alle lagi, hanyalah sebatas wadah yang terpenting itu adalah kita bersama - sama dan bersaudara serta solid. "Ini sesuai dengan selogan kita Bersama Tak Harus Sama Persaudaraan Tanpa Batas," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Alle juga mengucapkan terina kasih kepada seluruh panitia yang telah membuat acara ini berjalan sukses. "Tidak juga lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor dan juga rekan - rekan media," ucap Alle.

(Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved