Breaking News:

Video Viral Mahasiswi dan Mahasiswa UIN KHAS Jember Bergoyang di Masjid

Sambil melantunkan lirim dangdut koplo 'Ojo Dibandingke', sejumlah mahasiswa dan mahasiswi tak malu meliuk-liukan tubuhnya di depan lawan jenis mereka

Istimewa
Mahasiswa dan mahasiswi UN KHAS Jember bergoyang asyik di masjid 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aksi sejumlah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Kiai Haji Achmad Siddiq (KHAS) Jember, Provinsi Jawa Timur ber goyang di masjid membuat heboh warganet. 

Pasalnya, mahasiswa dan mahasiswi universitas agamis itu bergoyang di dalam masjid.

Sambil melantunkan lirim dangdut koplo 'Ojo Dibandingke', sejumlah mahasiswa dan mahasiswi tak malu meliuk-liukan tubuhnya di depan lawan jenis mereka.

Pihak UIN KHAS Jember, Jawa Timur, Jumat (26/08/2022) mengatakan, aksi viral mahasiswa dan mahasiswi itu terjadi dalam acara Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) pada Selasa, (23/08/2022).

Ketua Panitia Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK), Saihan mengatakan bangunan yang digunakan dalam acara itu rencananya memang bakal difungsikan sebagai Masjid Sunan Kalijaga UIN KHAS Jember.

Saihan mengatakan, video yang beredar hanya memperlihatkan sedikit dari keseluruhan kegiatan PBAK.

Rangkaian kegiatan PBAK di UIN KHAS Jember Kegiatan PBAK di UIN KHAS JEMBER dilaksanakan sejak pukul 07.00 WIB.

Peserta PBAK, yang merupakan mahasiswa Prodi FEBI, diarahkan berkumpul untuk menerima materi dari para narasumber hingga pukul 12.00 WIB.

Setelah satu jam istirahat, pada pukul 13.00 WIB, kegiatan PBAK kembali dilanjutkan hingga pukul 15.00 WIB.

"Kami mendapat laporan dari tim (panitia unsur mahasiswa), bahwa materi terakhir sudah selesai. Pada saat bersamaan, panitia PBAK pusat turun dan menginstruksikan agar mahasiswa tidak bubar sebelum pukul 16.00 WIB,” jelas Saihan.

Peserta menampilkan yel-yel hingga unjuk keterampilan Tim panitia mengupayakan agar peserta PBAK tidak bubar dengan memberikan motivasi hingga memberi kesempatan peserta untuk menampilkan yel-yel dan unjuk keterampilan.

Saat peserta pertama unjuk keterampilan, kondisi acara ketika itu masih tertib dan terkendali.

Namun, ketika salah satu peserta tampil membawakan lagu 'Ojo Dibandingke', satu peserta lainnya tiba-tiba maju ke depan untuk berjoget yang kemudian diikuti beberapa peserta lainnya.

Tim panitia menertibkan acara Ketika kondisi acara dianggap sudah tidak terkendali, tim panitia pun menertibkan peserta agar kembali ke tempat.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved