Breaking News:

Techno

Dapat Diskon Hingga Rp 1,9 juta, Oppo Reno 8 4G dan Oppo Reno 8 5G Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Oppo Reno 8 versi 5G dan 4G sudah bisa dibeli melalui offline maupun online. Selain itu, Oppo juga menyiapkan bonus untuk calon pembeli.

Editor: CandraDani
KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto
Oppo Reno 8 Series yang dirilis di Indonesia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Oppo resmi melakukan penjualan perdana ponsel terbarunya, yakni Oppo Reno 8. Baik versi 5G dan versi 4G sudah bisa dibeli di Indonesia mulai hari ini, Jumat (26/8/2022).

Oppo menggelar acara bertajuk "Oppo Reno8 First Sale" di salah satu gerai Oppo Gallery Store yang berlokasi di Gandaria Mall City, Jakarta Selatan.

Oppo Reno 8 5G dan Oppo Reno 8 4G sudah bisa didapatkan secara online melalui marketplace rekanan atau secara offline di Oppo Store dan partner retail resmi Oppo di Indonesia.

Oppo Reno 8 series sendiri diperkenalkan di Tanah Air pada 15 Agustus lalu.

Oppo Reno 8 5G dijual dengan harga Rp 7,9 juta sedangkan Oppo Reno 8 4G dibanderol Rp 4,9 juta.

Dalam penjualan perdana ini Oppo menyiapkan serangkaian bonus untuk pembeli.

Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan bahwa pembeli akan mendapat potongan harga hingga Rp 1,9 juta, cashback sebesar Rp 100.000 untuk pembelian seri Oppo Reno 8 series.

Adapun Oppo Reno 8 series ini di-bundling dengan Oppo Enco Buds2 dan Oppo Enco Air2 Pro serta bunga 0 persen khusus pembelian melalui SPayLater dengan cicilan hingga 12 bulan.

Selain deretan benefit di atas, pembeli Oppo Reno 8 5G dan Reno 8 4G juga mendapatkan hingga 7.000 poin MyOppo.

Poin myOppo ini nantinya bisa ditukar dengan sejumlah barang seperti Palydoh Sandi EZ di Toy's Kingdom, Krispy Kreme 2 Lusin Donat dengan harga spesial, hingga voucher belanja.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved