Breaking News:

Inilah Dua Klub yang jadi Pilihan Terakhir Cristiano Ronaldo, Hengkang atau Bertahan di Man United

Masa depan Cristiano Ronaldo di Man United masih abu-abu. Ada dua klub yang jadi npilihan terakhir CR7 untuk melanjutkan karir

Penulis: Ariestia | Editor: Budi Rahmat
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Cristiano Ronaldo yang nasibnya belum jelas 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Inilah dua klub pilihan Cristiano Ronaldo nuntuk melanjutkan karir sepakbolanya setelah hengkang dari Manchester United.

Agen Ronaldo masih mengupayakan kliennya bitu bergabung dengan slah satu klub yang akan berlaga di Liga Champions.

Tentu saja dua klub tersebut yang juga akan sanggup membayar gaji sang super star yang tergolong mahal.

Baca juga: Napoli Akan Datangkan Cristiano Ronaldo, Paket Pinjaman dengan Victor Osimhen

Sejauh ini Ronaldo memang masih kesulitan untuk mendapatkan klub untuk melanjutkan karir sepakbolanya.

Hal tersebut tidak terlepas dari besaran gaji dan juga klub yang mentas di Liga Champions.

Tentu saja Ronaldo mau pindah asalkan klub yang ia bela bermain di Liga Champions. Setidaknya itu sebagai jaminan ia masih bisa bermain di kompetisi tertinggi di Eropa

Kabar terbaru mengatakan Jorge Mendes melakukan upaya terakhir untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo di Liga Champions reguler, dengan opsi pinjaman ke Napoli atau Sporting sekarang di antara beberapa opsi yang tersisa.

'Agen super' Portugis sedang berdiskusi dengan petinggi Manchester United pada akhir pekan untuk mencoba dan 'membuka blokir' situasi, meskipun masalah utama tetap bagaimana sedikit peminat yang ada untuk pemain berusia 37 tahun itu.

Baca juga: Terekam Kamera, Cristiano Ronaldo Beri Salam Perpisahan pada Fans Manchester United, Hengkang?

Ketika United menyelesaikan pengeluaran musim panas mereka dengan kesepakatan € 100 juta untuk Anthony dari Ajax dan kiper Martin Dubravka dari Newcastle, Mendes menjangkau Napoli dan klub pertama Ronaldo, Sporting dalam beberapa hari terakhir, dengan keduanya tampaknya menyetujui kesepakatan.

Setiap langkah kemungkinan akan menjadi pinjaman untuk melihat sisa tahun kontrak dua tahun Ronaldo di Old Trafford, dengan United membayar sebagian dari upah. Besarnya gaji Portugis – dipahami lebih dari £ 500.000 (€ 585.000) seminggu – telah menjadi salah satu hambatan utama untuk pindah musim panas ini.

Kesepakatan apa pun bisa berdampak langsung pada sisa bisnis United. Sementara striker Napoli Victor Osimhen berpotensi pergi ke Old Trafford telah dibahas dalam diskusi dengan klub Italia, saat ini terlihat tidak mungkin untuk jendela ini.

Menandatangani pemain internasional Nigeria berusia 23 tahun, yang mencetak 18 gol musim lalu, akan membutuhkan tawaran lebih dari £ 100 juta, dengan United sudah siap untuk menghabiskan angka yang sama untuk Antony dari Ajax, dan pembicaraan telah difokuskan pada bagaimana kesepakatan seperti itu mungkin terjadi. lebih cocok untuk anggaran musim panas 2023.

Baca juga: AC Milan Ditawari Datangkan Cristiano Ronaldo, Sang Agen Kontak Klub

United juga bermaksud untuk menandatangani bek kanan, jika mereka menjual Aaron Wan-Bissaka, dan gelandang lain sebelum batas waktu Kamis, tetapi tampaknya telah menyerahkan sisa dana transfer mereka kepada Antony.

Pemain sayap Brasil (22) itu dijadwalkan terbang ke Manchester tadi malam untuk pemeriksaan medis dan untuk menyelesaikan dokumen kontrak lima tahun setelah United akhirnya memenuhi harga yang diminta Ajax.

United akan mengambil Dubravka dengan status pinjaman selama satu musim untuk menyediakan cadangan dan kompetisi bagi kiper pilihan pertama David De Gea.

Tentu saja ini jadi kabar yang menerik untuk diikuti. Sejauh mana Ronaldo akan memberikan kepastian kemana ia akan hengkang nantinya. (*)

(Tribunpekanbru.com)

Baca juga: AC Milan Ditawari Datangkan Cristiano Ronaldo, Sang Agen Kontak Klub

Baca juga: Tak Jadi Target Utama Chelsea Cristiano Ronaldo Punya Pilihan Terakhir Hengkang ke Borussia Dortmund

Baca juga: Tiba-Tiba Buka Suara Soal Pemberitaan Media, Ronaldo: Dari 100, hanya 5 yang Benar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved