Breaking News:

Mata Lokal Memilih

Bakal Caleg PKB Pekanbaru Mulai Tebar Pesona Sebar Spanduk dan Baliho, Ketuanya Tegas Sebut Begini

Mulai banyak spanduk dan baliho sosialisasi dari bacaleg PKB di sejumlah jalan di Kota Pekanbaru

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution
Spanduk yang dipasang bacaleg PKB Kota Pekanbaru di salah satu sudutv persimpangan jalan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Meskipun pelaksanaan Pemilu 2024 masih lama, namun sejumlah bakal calon legislatif (bacaleg) dari sejumlah partai politik mulai melakukan sosialisasi, atau tebar pesona ke masyarakat.

Langkah ini dilakukan sebagai upaya awal mengenalkan diri ke masyarakat sebelum tahapan ataupun proses seleksi caleg digelar di masing-masing partai.

Seperti yang dilakukan sejumlah kader dari PKB Pekanbaru yang sudah mulai menebar pesona.

Di setiap persimpangan jalan di Kota Pekanbaru, terlihat sudah mulai banyak spanduk dan baliho sosialisasi dari bacaleg ini.

Bakal caleg yang bersangkutan menampilkan potonya masing-masing kemudian disandingkan dengan Poto Ketua DPC PKB Kota Pekanbaru Taufik Arrachman, Ketua PKB Riau Abdul Wahid dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Pemandangan ini sudah terlihat ramai di sejumlah persimpangan jalan di Kota Pekanbaru.

Langkah ini dilakukan menurut Ketua DPC PKB Kota Pekanbaru Taufik Arrachman merupakan instruksi tegas dari pengurus untuk sesegera mungkin melakukan langkah sosialisasi.

"Kita minta mulai sosialisasi dan akan menjadi prioritas nantinya saat pencalegan, jangan sampai ada kader yang tidak melakukan langkah perjuangan, tiba-tiba ingin masuk dalam pencalegan nanti,"ujar Taufik.

Ia mengapresiasi langkah yang dilakukan sejumlah kadernya, karena ini bagian dari perjuangan PKB untuk meraih hati masyarakat Kota Pekanbaru.

Apalagi saat ini perjuangan PKB lebih berat lagi, karena pada pemilu 2019 silam, PKB tidak meraih kursi apapun di Kota Pekanbaru.

"Kita harus berjuang keras, karena tidak ada modal, dari nol kembali, makanya betul-betul harus rapatkan barisan begitu juga dengan Caleg kita harus bisa meraih hati masyarakat,"jelas Taufik.

Taufik Arrachman yakin dengan langkah-langkah yang dibuat tersebut bisa mengembalikan kejayaan PKB, apalagi safari politik ke tokoh-tokoh masyarakat juga terus dilakukan.

"Kita ingin mendapatkan kursi kembali di DPRD kota Pekanbaru lah, dan targetnya bisa dicapai pimpinan,"ujar Taufik.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved