Breaking News:

Berita Inhu

Edarkan 5,90 Gram Sabu, Pria di Inhu Langsung Ngaku Saat Rumah Digerebek Polisi

Pria di Inhu edarkan sabu dan langsung ngaku saat rumahnya digerebek polisi dan ditemukan barang bukti narkoba

Istimewa
Pria di Inhu berinisial MS (47) saat diamankan aparat Polres Inhu karena edarkan sabu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Pria di Inhu edarkan sabu dan langsung ngaku saat rumahnya digerebek polisi.

Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Inhu kembali mengungkap dan mengamankan para pelaku narkoba jenis sabu-sabu, kali ini Pria di Inhu dibekuk di Kelurahan Pangkalan Kasai.

Pria di Inhu berinisial MS alias Imis (47) terpaksa meringkuk dalam dalam tahanan Mapolres Inhu karena kedapatan menyimpan dan mengedarkan sabu.

Pria di Inhu diamankan Satres Narkoba Polres Inhu, Sabtu (27/8/2022) pukul 20.50 WIB, di rumahnya yang berlokasi di Jalan PDAM Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida.

Dari tangan tersangka, diamankan pula barang bukti narkoba sebanyak 35 paket sabu-sabu siap edar dengan berat kotor 5,90 gram serta barang lainnya.

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Rabu (31/8/2022) siang membenarkan pengungkapan kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu di Kelurahan Pangkalan Kasai itu.

Dijelaskan Misran, Rabu (24/8/2022), pukul 11.00 WIB, seorang personel Satres Narkoba Polres Inhu mendapat informasi dari masyarakat.

Informasi menyebutkan terkait maraknya peredaran narkoba jenis sabu-sabu di Jalan PDAM Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai.

Informasi ini dilaporkan ke Kasat Narkoba Polres Inhu, AKP Agi Vidata Kataren, guna memastikan kebenaran informasi itu, Kasat Narkoba mengintruksikan tim Opsnal Satres Narkoba untuk turun kelapangan.

Selang beberapa saat dilapangan, tim telah mengantongi sebuah nama yang selalu bertransaksi sabu di kawasan itu, yakni MS alias Imis.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved