Breaking News:

Liga Italia

LIVE Liga Italia, AC Milan vs Inter Milan, Derby Panas di Awal Musim

AC Milan Vs Inter Milan akan berlaga pada Sabtu (3/9/2022). Laga tim satu kota itu tentunya akan diwarnai tensi yang sangat tinggi

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Rinal Maradjo
Tribun Pekanbaru/Grafis/David
AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Laga AC Milan Vs Inter Milan akan tersuguh dalam lanjutan Liga Italia pekan kelima pada Sabtu (3/9/2022) akhir pekan ini.

Pertarungan AC Milan Vs Inter Milan itu merupakan salah satu laga panas yang tersuguh pembuka musim Liga Italia yang baru bergulir sejak 18 Agustus silam.

Menang pada laga AC Milan Vs Inter Milan ini tentunya menjadi kemutlakan bagi kedua tim.

Memenangkan pertandingan bukan hanya sekadar mendapatkan poin, tapi lebih dari itu, laga ini merupakan ajang pembuktian siapa yang terbaik di Kota Milan dan tentunya di Liga Italia.

Bagi AC Milan, laga ini tentunya menjadi beban berat dengan status mereka sebagai peraih scudetto.

Sedangkan bagi Inter Milan, menang berarti kembali merengkuh legacy mereka sebagai tim terbaik di Kota Milan.
Sebab, dua musim lalu tepatnya pada musim 1999/2021, Inter Milan sukses menggondol gelar Scudetto, setelah kemudian dijungkalkan AC Milan pada musim berikutnya (musim 2022/2023)

Jelang pertandingan ini, Inter Milan menunjukan performa yang ciamik. Saat menjamu Cremonese pada Rabu (31/8) dinihari, skuad asuhan Simone Inzaghi itu sukses meraup poin penuh lewat skor 3-1.

Sedangkan AC Milan tampil mengecewakan dengan hanya meraih hasil seri saat bertandang ke markas Sassuolo pada Selasa (30/8/2022).

Saat ini, kedua tim masih saling tempel di papan klasemen.

Inter Milan berada di peringkat ke 2 dengan torehan 9 poin.

Sedangkan AC Milan berada di peringkat 3 dengan raihan 8 poin.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memperkirakan derby Milan melawan rival sekota AC Milan pada akhir pekan akan menjadi malam yang emosional.

Untuk menghadapi laga itu, kata Inzaghi, timnya saat ini ada dalam performa mumpuni.

Meski demikian, ia mengaku, bahwa pertandingan itu merupakan laga yang tidak mudah.

"Tidak peduli seberapa banyak kita mempersiapkannya dan seperti apa bentuk penampilan kita di dalam laga. Yang jelas ini, adalah pertandingan yang sangat berat," sebutnya.

Ia menyebutkan, Inter Milan memiliki waktu dua setengah hari untuk mempersiapkan pertandingan melawan AC Milan. "Semoga performa kami tetap terjaga dengan baik," katanya. ( Ilham Yafiz / Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved