Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Diikuti 200 Peserta, Turnamen Domino dan Koa Tajaan KNPI Tenayan Raya Resmi Ditutup

Pertandingan yang kita gelar ini diikuti sekitar 200 peserta dengan sistem gugur. Pertandingan memeriahkan hari kemerdekan RI ini kata Muhammad Ridwan

Penulis: Rino Syahril | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com - Pertandingan Domino dan Koa yang ditaja oleh Pengurus Kecamatan (PK) Komiten Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tenayan Raya sejak sebulan lalu selesai dilaksanakan. Para pemenangnya juga sudah didapatkan.

Selanjutnya, Selasa (30/8) malam dilakukan pemberian hadiah kepada pemenang Pertandingan Domino dan Koa di Cafe Melinjo Jalan Bukit Barisan, Tenayan Raya Kota Pekanbaru tersebut.

Penyerahan hadiah juara satu, dua dan tiga itu langsung dilakukan oleh Ketua PK KNPI Tenayan Raya Muhammad Ridwan.

Muhammad Ridwan mengatakan, pertandingan domino dan koa tersebut dilaksanakan sejak awal Agustus dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77. 

"Pertandingan yang kita gelar ini diikuti sekitar 200 peserta dengan sistem gugur," ujar Ketua PK KNPI Tenayan Raya Muhammad Ridwan kepada Tribun, Rabu (31/8).

Selama 1 bulan pertandingan tambah Muhammad Ridwan, peserta sangat serius mengikuti pertandingan dan hasilnya, Senin (29/8) didapatkanlah pemenangnya 3 pasang pertandingan domino dan 3 pasang pertandingan Koa. 

"Untuk itu, Selasa (30/8) malam kita lakukan penyerahan hadiah berupa TV Led, mesin cuci dan kipas angin," ucap Muhammad Ridwan.

Pertandingan memeriahkan hari kemerdekan RI ini kata Muhammad Ridwan lagi, akan dilaksanakan setiap tahun.

"Tahun depan kita PK KNPI Tenayan Raya akan melakukannya setiap tahun dan tahun depan akan kita lakukan lagi dengan pertandingan yang berbeda," ungkap Ridwan. 

Untuk itu Muhammad Ridwan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras melaksanakan pertandingan ini sampai sukses. "Kemudian kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak RT dan Pak RW yang mendukung kegiatan kami ini," ujar Muhammad Ridwan.

(Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved