Breaking News:

Liga Inggris

Detik-detik Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Chelsea, Sebelum Bursa Transfer Tutup, CR7 Ganti Klub?

Banyak yang tak sabaran menunggu kepastian Cristiano Ronaldo bergabung dengan Chelsea. Tergantung Thomas Tuchel apakah mau

Penulis: Ariestia | Editor: Budi Rahmat
AFP
Menunggu detik-detik kepindahan Cristiano ROnaldo ke Chelsea 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Detik-detik kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Chelsea.

Pemain asal Portugal tersebut disebut-sebut sebera pindah ke Chelsea. Tentu saja harapan tersebut uncul di tengah sauah Chelsea untuk memperkuat lini depan.

Dan Ronaldo dalam posisi yang tidak baik di Man United. Pemain beralias CR7 tersebut siap untuk mendapatkan posisinya kembali.

Baca juga: Inilah Dua Klub yang jadi Pilihan Terakhir Cristiano Ronaldo, Hengkang atau Bertahan di Man United

Ia akan bermain di Liga Champiosn dnegan klub yang sangat baik di eropa. Tentu saja itu akan jadi kabar yang emnarik bagi Fans Chelsea.

Apakah ROnaldo akan benar-benar hengkang ke Chelsea. Tentu tergantung bagaimana tanggapan dari Thomas Tuchel

Ya, Chelsea hanya memiliki beberapa jam untuk menyelesaikan bisnis transfer musim panasnya, dan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo akhirnya mungkin pindah ke klub setelah permintaan transfer yang terlambat.

Ronaldo, 37, mengerem setiap kemungkinan pindah Napoli dengan harapan bahwa Chelsea akan membuat panggilan menit terakhir untuk agen Jorge Mendes mengenai transfernya dari Manchester United, lapor Football.London .

The Blues sangat terkait dengan Ronaldo awal musim panas ini. Tapi bos Chelsea Thomas Tuchel mengerem kesepakatan potensial ini karena dia tidak percaya Ronaldo cocok dengan profil yang tepat.

Baca juga: Napoli Akan Datangkan Cristiano Ronaldo, Paket Pinjaman dengan Victor Osimhen

Namun, Tuchel diyakini akan mempertimbangkan kembali penolakannya jika kesepakatan dengan Pierre-Emerick Aubameyang tidak tercapai.

Ronaldo tampil baik untuk Setan Merah musim lalu dalam arti individu. Dia mencetak 18 gol di Liga Premier, tetapi melihat ke belakang sekarang sepertinya mereka lebih buruk dengan dia di tim, menurut Football 365.

Setelah Man Utd kalah dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini, mereka terlihat lebih baik dalam kemenangan terakhir melawan Liverpool dan Southampton. Ronaldo berada di pinggir lapangan dalam pertandingan ini.

Saat dia ingin bergabung dengan klub Liga Champions, musim panas ini, dia telah dikaitkan dengan klub-klub di seluruh Eropa.

Hingga saat ini, tawaran belum datang dan sepertinya Ronaldo akan dipaksa untuk bertahan di Old Trafford hingga Januari.

Wartawan Ben Jacobs mengisyaratkan bahwa Mendes dapat menghubungi Chelsea sebelum jendela transfer ditutup untuk memastikan keluarnya sang pemain dari Manchester United.

Baca juga: Terekam Kamera, Cristiano Ronaldo Beri Salam Perpisahan pada Fans Manchester United, Hengkang?

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved