Breaking News:

Berita Riau

Tengah Malam Antre di SPBU Dengar Kabar BBM Naik, Warga Riau Ini Isi Full Tangki Mobil, Ternyata. .

Warga Riau sudah rela antre tengah malam di SPBU untuk isi BBM gegara dengar harga BBM bakal naik, Rabu (31/8/2022) malam ternyata harga tetap

Penulis: Alex | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang
Antrean SPBU di Pekanbaru pada Rabu (31/8/2022) terlihat mengular dengar kabar BBM bakal naik. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Warga Riau sudah rela antre tengah malam di SPBU untuk isi BBM gegara dengar harga BBM bakal naik, Rabu (31/8/2022) malam ternyata harga tetap. Malah BBM nonsubsidi harganya turun.

Di sejumlah SPBU hingga tengah malam terlihat antrean kendaraan justru ramai, baik kendaraan roda dua mau pun roda empat.

Bahkan di sejumlah SPBU kendaraan sampai meluber ke jalan untuk mengantre dan mendapatkan BBM bersubsidi tersebut, baik jenis solar mau pun jenis pertalite.

Di SPBU Soekarno-Hatta misalnya, antrean kendaraan lebih ramai dua kali lipat dari biasanya, hingga meluber ke badan jalan.

Bahkan untuk kendaraan roda dua tidak bisa masuk dari gerbang masuk karena dipenuhi kendaraan roda empat, sehingga harus masuk dari gerbang keluar.

Kondisi yang sama juga terlihat di SPBU Jalan Soebrantas, juga mengalami peningkatan jumlah kendaraan yang mengantre dari biasanya, hingga meluber ke jalan.

Seorang petugas mengatakan peningkatan jumlah kendaraan yang mengantre tersebut dikarenakan kabar akan naiknya BBM jenis bersubsidi tersebut.

"Iya lebih ramai dari yang biasanya. Mungkin karena kabar BBM akan naik nanti malam," ujar salah seorang petugas tersebut.

Sementara itu, rata-rata warga yang mengisi BBM tersebut mengisi penuh tangki kendaraan mereka, agar bisa mendapatkan harga lebih murah tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved