Breaking News:

Liga Inggris

Erik Ten Hag Blak-blakan Ungkap Masa Depan Ronaldo usai Man United Kalahkan Leicester City

Erik Ten Hag memastikan soal masa depan Crristiano Ronaldo di Manchester United. Pemain Portugal itu masuk dalam bangku cadangan

Penulis: Ariestia | Editor: Budi Rahmat
AFP
Erik ten Hag blak-blakan soal masa depan Cristiano Ronaldo 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Nasib Crristiano Ronaldo di Manchester United diungkap oleh Erik Ten Haq usai Man United menang atas Leicester City.

Seperti diketahui, masa depan Ronaldo memang tengah dalam spekulasi usai Ronaldo tidak meemperlihatkan keseriusannya pada Man United.

MUlai dari liburan yang ia lakukan saat rekannya yang lain sibuk latihan.

Baca juga: Detik-detik Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Chelsea, Sebelum Bursa Transfer Tutup, CR7 Ganti Klub?

Ronaldo juga tidak ambil bagian kala Man United melakukan ujicoba jelang kompetisi Liga Inggris.

Ronaldo kemudian juga tidak begitu peduli dengan pertandingan Man United dengan pergi begitu saja kala ada pertandingan Ujicoba.

Kemudian banyak klub dikaitkan dengan pemain asal Portugal tersebut.

Ronaldo juga disebut hengkang dari Man United karena klubnya itu tidak bermain di kompetisi LIga Champions.

Namun, hingga kini nyatanya Ronaldo belum juga mendapatkan klub sesuai dnegan keinginan

Lantas bagaimana nasib masa depan Ronaldo.

Baca juga: Inilah Dua Klub yang jadi Pilihan Terakhir Cristiano Ronaldo, Hengkang atau Bertahan di Man United

Erik ten Hag telah meyakinkan Cristiano Ronaldo bahwa waktunya untuk memulai untuk Manchester United akan datang setelah bangku cadangan untuk pertandingan ketiga dengan berlari.

Superstar berusia 37 tahun, yang sangat ingin meninggalkan Old Trafford sepanjang musim panas tetapi tidak berhasil , menyaksikan sebagian besar kemenangan 1-0 Setan Merah melawan Leicester City pada hari Kamis dari ruang istirahat bersama Ten Hag. Tetapi bos Setan Merah masih memiliki Ronaldo dalam rencananya, setelah memberinya cameo 26 menit yang membantu United mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Premier .

"Ini benar-benar awal musim," Ten Hag menjelaskan ketika ditanya tentang menyebutkan nama pemenang Ballon d'Or lima kali di bangku sekali lagi. "Kami memiliki skuat, lebih dari sekadar starting XI. Kami membesarkan tim, mereka bersatu, mereka berjuang satu sama lain, bekerja sama. Sekarang kami harus melangkah lebih jauh."

Sementara situasi Ronaldo masih genting, mengingat keinginannya untuk mencetak gol sebanyak mungkin dan tidak menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan, manajer United memiliki banyak hal yang bisa dibanggakan.

Baca juga: Napoli Akan Datangkan Cristiano Ronaldo, Paket Pinjaman dengan Victor Osimhen

Sekarang duduk di sembilan poin setelah lima pertandingan, mimpi buruknya mulai hidup di Old Trafford tampak dunia jauh.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved