Breaking News:

PAN Rohul Gencar Rekrut Anak Muda, Diuntungkan Dengan Posisi Ketum Zulkifli Hasan Jadi Mendag

Ketua DPD PAN Rohul Andrizal mengaku merasa diuntungkan dengan keberadaan Ketua Umum Zulkifli Hasan yang saat ini menjabat Mendag

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Sesri
ISTIMEWA
Partai Amanat Nasional (PAN) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Rokan Hulu Andrizal mengaku merasa diuntungkan dengan keberadaan Ketua Umum Zulkifli Hasan yang saat ini menjabat sebagai Menteri Perdagangan.

"Kita jujur lebih diuntungkan dengan posisi pak Ketum saat ini yang menjabat sebagai Menteri Perdagangan, karena banyak program beliau yang menyentuh masyarakat,"ujar Andrizal.

Salah satunya menurut Andrizal program minyak goreng, dimana sebelumnya harga minyak goreng yang melambung tinggi, saat ini mulai dikendalikan dan dirasakan dampaknya oleh masyarakat.

"Kami juga gencar melakukan operasi pasar minyak goreng kepada masyarakat yang tentunya menyentuh masyarakat saat ini,"ujar Andrizal.

Dirinya mengaku tidak pernah dirugikan dengan bergabungnya PAN ke pemerintah, karena hal terpenting program yang dibawa PAN adalah bagaimana membantu masyarakat dari kesulitan.

Baca juga: PAN Gelar Rakernas, Zulkifli Hasan Singgung Nama Amien Rais

Baca juga: Malam Ini Zulkifli Hasan Umumkan 11 Nama Bakal Calon Presiden yang Diusung PAN di Pilpres 2024

"Kita malah merasa diuntungkan, karena memang dirasakan dampaknya oleh masyarakat,"ujar Andrizal.

Pihaknya juga sedang fokus melakukan perekrutan kepada kaum muda atau millenial di Rokan Hulu, karena mereka ingin mengejar pemilih pemula dan millenial yang punya suara besar di pemilu 2024 mendatang.

"Sudah banyak kita rekrut anak muda dan Alhamdulillah senang bergabung dengan kita di PAN,"ujarnya.

Ia mencontohkan saat ini nama ketua pimpinan Kecamatan PAN di Kecamatan Bangun Purba Mayangan Hasibuan yang masih dikategorikan dalam usia millenial.

"Kolaborasi anak muda dengan orangtua di PAN bisa membuat partai kita lebih memiliki suara yang besar di pemilu 2024 mendatang,"ujar Andrizal.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved