Breaking News:

Berita Riau

Agung Nugroho Klaim Antusiasme Masyarakat Riau Daftar Caleg Demokrat Tinggi

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho mengatakan saat ini antusiasme pendaftar calon legislatif di partainya cukup tinggi dari masyarakat Riau

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho Agung Nugroho bersama SBY. Agung klaim saat ini antusiasme pendaftar calon legislatif di partainya cukup tinggi dari masyarakat Riau. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau Agung Nugroho mengatakan saat ini antusiasme pendaftar calon legislatif di partainya cukup tinggi dari masyarakat Riau.

Ada beberapa faktor penyebab tingginya antusiasme masyarakat ini, pertama disebabkan terus naiknya survei partai Demokrat dan banyaknya anak muda yang masuk bergabung dengan partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.

"Sekarang kami baru tahap penerima pendaftaran caleg, tapi Alhamdulillah antusias yang daftar cukup tinggi, kita bisa lihat jumlahnya cukup banyak,"ujar Agung Nugroho.

Menurut Agung Nugroho, hal ini disebabkan melihat hasil survei Demokrat yang makin bagus.

"Kita memang untuk berjuang bersama masyarakat. Baru dibuka pencalegan dan cukup antusias dan luar biasa yang mendaftar,"ujar Agung.

Bahkan lanjut Agung Nugroho, yang mendaftar juga orang tidak terduga-duga, yang sebelumnya dianggap masuk ke kubu sebelah atau kubu partai lain, ternyata bergabung dengan Demokrat.

"Ada anak muda dan bahkan ada yang dianggap akan masuk ke sebelah ternyata dia masuk Demokrat juga,"ujar Agung Nugroho.

Ia juga melihat masyarakat sudah cerdas untuk memilih partai politik yang bisa berjuang bersama mereka di Pemilu dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Sementara itu saat disinggung mengenai adanya keputusan baru Mahkamah Agung (MA) yang membolehkan mantan napi koruptor menjadi Caleg, apakah Demokrat akan rekrut juga, Agung mengatakan belum sampai ke tahap itu.

"Belum ada tahapan sampai disitu, kami baru buka pencalegan,"ujar Agung.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved