Breaking News:

Berita Siak

Muhammad Fajri dan Dara Shintia Kurnia Dewi Terpilih Bujang Dara Siak 2022

Setelah melewati rangkaian dan tahapan seleksi, Muhammad Fajri dan Shintia Kurnia Dewi terpilih terpilih jadi bujang dan dara kabupaten Siak 2022.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman menyerahkan hadiah kepada Muhammad Fajri dan Shintia Kurnia Dewi sebagai Bujang Dara Kabupaten Siak 2022, Sabtu (3/9/2022) malam di Gedung Tengku Mahratu, Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Setelah melewati rangkaian dan tahapan seleksi, Muhammad Fajri dan Shintia Kurnia Dewi terpilih terpilih menjadi bujang dan dara kabupaten Siak 2022.

Muhammad Fajri berasal dari kecamatan Tualang dan Shintia Kurnia Dewi dari kecamatan Mempura.

Grand Final Pemilihan Bujang Dara Kabupaten Siak 2022 ini berlangsung meriah di gedung Tengku Mahratu, Sabtu (3/9/2022) malam.

Muhammad Fajri mengaku sangat bangga dan bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai Bujang Kabupaten Siak.

Ia tidak menyangka pencapaiannya bisa menjadi juara pada ajang bergengsi ini.

Maklum saja, Fajri memang mempunyai wawasan yang luas, publick speaking yang menjanjikan, serta penampilannya yang cukup menarik.

"Alhamdulillah malam ini saya sangat senang dan bersyukur karena saya telah terpilih sebagai Bujang Kabupaten Siak. Ini tidak terlepas dari doa dari kedua orang tua saya serta dukungan dari semua pihak,” ucap Fajri.

Untuk kedepannya, sambung Fajri, dia bersama Dara Shintia Kurnia Dewi, akan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan keinginannya, serta menjadi duta wisata dan budaya Siak.

“Kami merencanakan promosi dan pengenalan wisata, budaya, serta adat istiadat di Kabupaten Siak secara luas. Kami juga akan terus mencari seluruh pengetahuan tentang Siak sebagai pondasi kami yang akan menjadi duta wisata,” kata dia.

Hal yang sama juga diungkapkan Shintia Kurnia Dewi. Ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Siak secara umum dan kecamatan Mempura secara khusus. Ia tahu bahwa masyarakat Mempura rata-rata mendukung dalam ajang Bujang Dara 2022 ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved