Breaking News:

Berita Siak

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Siak Hulu, Ada Bekas Jeratan di Leher

Warga Desa Baru Kecamatan Siak Hulu digemparkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, Sabtu sore

Penulis: Fernando Sihombing | Editor: Ariestia
Ist
Seosok mayat laki-laki ditemukan di pinggir jalan di Desa Baru Kec Siak Hulu, Sabtu (3/9/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Warga Desa Baru Kecamatan Siak Hulu digemparkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, Sabtu (3/9/2022) sore. Mayat itu jasad pria paruh baya.

Kepala Kepolisian Sektor Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin mengatakan, mayat pertama sekali ditemukan oleh warga bernama Rusli dan Izar Hamzah pukul 16.30 WIB.

Saat mereka di tengah perjalanan pulang dari tempat kerja menjaga kebun Sawit dan rumah walet di Jalan HK Desa Baru.

"Korban ditemukan dalam keadaan tubuh telungkup dan berpakaian masih utuh," katanya. Korban mengenakan celana jins warna hitam, dan kaos abu-abu.

Mayat tergeletak di tepi Jalan HK. Kedua warga itu tidak berani mendekat dan langsung melapor kepada Linmas Desa, Alwijar CH. Lalu Linmas meneruskan informasi itu kepada Bhabinkamtibmas Desa Baru, AIPTU. Deki Saputra dan piket Polsek Siak Hulu.

Sekira pukul 17.30 WIB, Kanit Reskrim, AKP. Hendri Berson dan personil Polsek Siak Hulu tiba di lokasi. Lalu melakukan penyelidikan. Setelanjutnya, Tim Inafis Polres Kampar tiba di lokasi pukul 19.30 WIB dan melakukan olah TKP.

Zainal Arifin mengatakan, terdapat luka pada jasad. Seperti bercak darah dan bekas jeratan di leher. "Kondisi mayat ada bekas jeratan di leher dan ditemukan bekas bercak darah di mata sebelah kiri," ujarnya.

Jasad dibawa ke RS Bhayangkara untuk visum. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap identitas korban dan penyebab kematian laki-laki itu. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved