Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Pengunjung CFD Pekanbaru Bersemangat Ikuti Zumba Party Tribun Pekanbaru

Para pengunjung Car Free Day (CFD) di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru bersemangat mengikuti Zumba Party yang digelar Tribun Pekanbaru,

Penulis: Fernando | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Para pengunjung Car Free Day (CFD) di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru bersemangat mengikuti Zumba Party yang digelar Tribun Pekanbaru, Minggu (4/8/2022). Gerakan demi gerakan zumba diikuti para peserta.

Musik yang mengiringi gerakan zumba pun semakin memompa semangat para peserta yang ikut kali ini. Kedua instruktur zumba Linda dan Rama pun berinteraksi dengan para peserta yang datang.

Pimpinan Perusahaan Tribun Pekanbaru, Purnomo Kamid Ruslan menyebut bahwa hari ini semakin banyak peserta yang ikut Zumba Party Tribun Pekanbaru. Instruksi yang hadir pun begitu atraktif sehingga peserta pun antusias untuk ikut dalam zumba.

"Harapannya semua masyarakat yang ada di area CFD nanti bisa ikut Zumba Party setiap minggunya," jelasnya usai kegiatan.

Dirinya menyebut bahwa kegiatan ini rutin digelar setiap minggu di area CFD tepatnya Jalan Gajah Mada. Ia menyebut Zumba Party juga mendapat dukungan dari Wardah dan Bintang Toejoe.

Ada juga dukungan dari Premier Hotel Pekanbaru. Mereka nantinya memberi doorprize bagi para peserta Zumba Party yang beruntung.

"Kita gelar setiap minggu, namanya olahraga harus terus bergerak. Maka harus setiap minggu, agar kita tetap sehat," jelasnya.

Sementara Market Development Pekanbaru Wardah, Ayu Mahyas menyebut bahwa Tribun Pekanbaru merupakan satu media hits di Pekanbaru. Wardah pun mendukung Zumba Party yang digelar Tribun Pekanbaru sejak Agustus 2022.

"Kita memberikan goodie bag kepada peserta zumba yang hadir, sekaligus memeriahkan zumba party agar lebih ramai lagi," ujarnya.

Ayu menambahkan bahwa Wardah sudah lama berkolaborasi dengan Tribun Pekanbaru. Maka setiap Tribun Pekanbaru menggelar kegiatan pihaknya mendukung.

Dirinya menyebut pada momen hari pelanggan nasional Wardah bersama brand Paragon Corps lainnya membagikan hampers gratis kepada para pelanggan setianya. Ia menilai hal itu bentuk apresiasi karena sudah menggunakan produk Wardah dan brand Paragon Corps lainnya.

(Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved