Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Sebanyak 16 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli AHY Cup Kota Pekanbaru

Sebanyak 16 tim itu terdiri dari 8 putra dan 8 putri Ikuti Turnamen Bola Voli AHY Cup Kota Pekanbaru diapangan bola voli Jalan Kapau Sari Ujung,

Penulis: Rino Syahril | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com - Turnamen Bola Voli Tarkam AHY Cup dalam rangka memeriahkan Hari jadi ke-21 Partai Demokrat, Jumat (2/9) diapangan bola voli Jalan Kapau Sari Ujung, Pematang Kapau, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru diikuti sebanyak 16 tim.

Sebanyak 16 tim itu terdiri dari 8 putra dan 8 putri yang akan bertanding hingga 9 September mendatang.

Tarkam AHY Cup tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum DPD Partai Demokrat Riau H Agung Nugroho SE dengan melakukan servis pertama.

Ketua Umum DPD Demokrat Riau, Agung Nugroo menyampaikan, kegiatan bola voli antar kampung (Tarkam) AHY Cup ini dilaksanakan DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat. 

"Turnamen Bola Voli Tarkam AHY Cup 2022 ini bukan hanya dilaksanakan oleh DPC Kota Pekanbaru saja, tetapi seluruh DPC Kabupaten/kota se-Riau," ujar H Agung Nugroho kepada Tribun, Sabtu (3/9).

Hasilnya nanti tambah Agung, Tim bola voli yang menang di tingkat DPC Kota Pekanbaru ini akan diadu lagi dengan dengan pemenang DPC kabupaten/kota lainnya. 

"Bonusnya pemenang di Riau akan melawan Group Lavani Cikeas binaan Pak SBY," ucap Agung Nugroho yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Riau.

Selain itu kata Agung lagi, dalam rangka Hari Jadi Partai Demokrat ke 21 ini banyak kegiatan lainya akan dilakukan seperti pengobatan gratis, USG gratis bagi ibu hamil, pasar murah, perlombaan TikTok bagi kaum muda.

"Kemudian Kenduri Partai Demokrat yang akan dilaksanakan 9 September 2022 mendatang, dihadiri seluruh pengurus Partai Demokrat kabupaten/kota di Riau," ungkapnya.

Pembukaan turnamen bola voli Tarkam AHY Cup tersebut juga dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri, beberapa anggota DPRD Pekanbaru dari Partai Demokrat, Ketua KONI Kota Pekanbaru dan beberapa Ketua PAC Partai Demokrat.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Voli Tarkam AHY Cup 2022 Surya Apra Dinata diwakili Ketua PAC Demokrat Tenayan Raya Heri Setiawan melaporkan, turnamen voli ini berlangsung hingga 9 Sepetember 2022 mendatang dan diikuti 16 tim, terdiri dari 8 tim perempuan dan 8 tim laki-laki dari masing-masing PAC Demokrat yang ada di Kota Pekanbaru.

"Pesan saya kepada tim dan panitia, buktikan kita menjadi tuan rumah yang terbaik dan menjunjung tinggi sportivitas dan terimakasih juga kepada teman-teman yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya turnamen ini," ujar Heri Setiawan.

Selanjutnya Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru, T Azwendi Fajri merasa bersyukur atas terselenggaranya acara Turnamen Voli Tarkam AHY Cup 2022 ini. "Alhamdulillah turnamen voli antar kampung telah dibuka, sehingga kegiatan ini bisa melahirkan atlet-atlet voli kampung berprestasi," ucapnya.

"Tidak hanya itu, kita dari Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru nantinya akan melaksanakan bazar pasar murah setiap Dapil, serta bakti sosial dan menyiapkan agenda deklarasi Ketua Umum Partai Demokrat AHY maju pada Pilpres 2024. Target kita dari DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru dan fraksi bagaimana Ketua Umum Partai Demokrat AHY bisa menjadi Presiden, jadi itu semangat kita," ujar Azwendi.

(Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved