Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Anggota DPRD Pekanbaru Ini Gelar Pasar Murah, Kami Juga Berbagi ke Warga Kurang Mampu

Adalah Anggota DPRD Pekanbaru Roem Diani Dewi SE MM langsung menggelar Pasar Murah di Jalan Putri Nilam, Sukajadi, Pekanbaru.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi
Warga Sukajadi Pekanbaru tumpah ruah membeli sembako, di Pasar Murah yang digelar Anggota DPRD Pekanbaru Roem Diani Dewi SE MM, di Jalan Putri Nilam, Sukajadi, Pekanbaru, Minggu (5/9/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Di tengah masyarakat dihantam berbagai harga kebutuhan pokok yang melambung tinggi, kini hadir perhatian dari kalangan legislatif.

Adalah Anggota DPRD Pekanbaru Roem Diani Dewi SE MM, yang peduli dengan kondisi masyarakat. Politisi perempuan ini, langsung menggelar Pasar Murah di Jalan Putri Nilam, Sukajadi, Pekanbaru, Minggu (4/9/2022) kemarin.

Setidaknya, 500 paket sembako yang berisi minyak, gula, mie instan, telur dan lainnya dijual murah, di pasar murah tersebut. Satu paket dijual, jauh lebih murah dari harga aslinya.

Kegiatan ini mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat setempat. Masyarakat rela antri untuk mendapatkan paket sembako murah. Meski antri, masyarakat senang karena terbantu di saat kondisi ekonomi sulit sekarang.

"Ya, pasar murah ini kami laksanakan, sesuai dengan perintah Partai Demokrat, yang memang harus peduli membantu warga. Apalagi sekarang hampir semua barang naik, makanya kami patut hadir membantu," tegas Roem Diani Dewi kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (5/9/2022).

Lebih lanjut disampaikan Politisi Partai Demokrat tersebut, memang biasanya partai berlambang Mercy ini, selalu hadir di tengah masyarakat, untuk membantu dalam suasana kesulitan.

Apalagi saat ini, setelah harga BBM pertalite dan solar naik, dipastikan hampir semua harga komoditi naik drastis. Belum lagi tarif listrik, gas elpiji dan terakhir tarif parkir tepi jalan umum di Kota Pekanbaru juga ikut naik.

"Kami Demokrat hadir di tengah masyarakat, untuk membantu masyarakat. Tidak hanya pasar murah, kami juga melaksanakan bazar. Bahkan kita juga berbagi kepada masyarakat kurang mampu," sebutnya.

Kenapa harus memilih pasar murah?

"Jadi begini, tingkat pendapatan masyarakat menurun karena Covid-19. Kami peduli dengan masyarakat melalui ini. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," terangnya.

Untuk diketahui, Anggota DPRD Pekanbaru Roem Diani Dewi tidak sekali ini saja membantu masyarakat. Tidak hanya membantu, politisi perempuan ini juga sering menggelar aksi sosial lainnya. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved