Breaking News:

Berita Riau

Bersiap Hadapi Pemilu 2024, Sari Antoni: Kalau Nggak DPR RI Maju Bupati Rohul

Sejumlah partai politik dan politisi mulai menyiapkan langkah untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Ariestia
Istimewa
Politisi partai Golkar Sari Antoni yang juga sudah ancang-ancang maju sebagai Caleg DPR RI ke Senayan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah partai politik dan politisi mulai menyiapkan langkah untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Ada yang sudah menjalin kembali silaturrahmi yang sudah lama terbangun, ada juga yang semakin intens turun ke masyarakat.

Bahkan sejumlah politisi juga sudah membuat ancang-ancang akan memilih maju dimana pada Pemilu mendatang, ada yang sudah memutuskan naik level maju dari DPRD Kabupaten ke Provinsi, ada juga yang memutuskan maju dari level Provinsi ke Senayan.

Seperti misalnya politisi partai Golkar Sari Antoni yang juga sudah ancang-ancang maju sebagai caleg DPR RI ke Senayan.

Sebenarnya tidak hanya Sari Antoni yang berencana naik level dari Provinsi ke Senayan, nama lain juga sudah muncul, sebut saja Karmila Sari dari Golkar, Husaimi Hamidi dari PPP, Sahidin dari PAN, Sugianto dari PKB, Yulisman dari Golkar, Teddy Ramos Sianturi dari Golkar, Sukarmis dari Golkar dan nama-nama lainnya.

"Insya Allah maju sebagai caleg DPR RI,"ujar Sari Antoni.

Menurut Sari Antoni majunya sebagai Caleg DPR RI, agar bisa lebih banyak berbuat bagi masyarakat tidak hanya Rokan Hulu namun Riau.

"Tidak hanya Rohul lagi, tapi kita berpikir dengan skala lebih luas, kita memikirkan kepentingan masyarakat Riau nantinya jika jadi DPR RI di Senayan,"ujar Sari Antoni.

Namun DPR RI itu bukan pilihan mutlak bagi ketua Golkar Rohul ini, dirinya juga masih punya pilihan lain, bila tidak bisa duduk sebagai anggota DPR RI nantinya, ia akan mencoba maju sebagai calon Bupati.

"Kalau misalnya nggak bisa DPR, nanti maju jadi Bupati, Insa Allah dorongan masyarakat cukup tinggi sejauh ini,"ujar Sari Antoni yang dikenal politisi merakyat ini. (Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved