Breaking News:

Berita Riau

Digandrungi emak- emak, Minyakita Harga Rp 14 Ribuan Beredar di Pekanbaru, Tak Ada Syarat Pembelian

Minyak goreng kemasan Minyakita yang sebelumnya dijanjikan oleh pemerintah kita sudah sampai peredarannya di Pekanbaru dan digandrungi emak-emak

Penulis: Alex | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Minyakita sudah beredar di Pekanbaru dengan harga Rp 14 ribuan untuk ukuran 1 liter dan Rp 28 ribu untuk ukuran 2 liter. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Minyak goreng kemasan Minyakita yang sebelumnya dijanjikan oleh pemerintah kita sudah sampai peredarannya di Kota Pekanbaru dan digandrungi emak-emak.

Untuk harga jualnya sesuai dengan yang dijanjikan, yakni Rp 14 ribuan untuk yang 1 liter kemudian Rp 28 ribu yang kemasan 2 liter.

Salah satu toko di Jalan Cipta Karya Pekanbaru misalnya, Toko Niaga Jaya menyediakan Minyakita untuk kemasan 1 dan 2 liter.

Pemilik Toko Niaga Jaya, Tuti mengatakan, sejak adanya minyak goreng kemasan Minyakita tersebut animo masyarat cukup tinggi untuk membeli minyak tersebut.

"Cukup laris minyaknya. Apalagi untuk minyak goreng kemasan bisa dibilang ini yang paling murah saat ini," kata Tuti kepada Tribun, Selasa (6/9/2022).

Dikatakan Tuti, sebenarnya minyak goreng Minyakita tersebut sudah masuk sejak beberapa waktu sebelumnya, namun ketika itu masih belum pakai merek atau masih polos kemasannya.

"Sebenarnya ini sudah masuk sebulan lalu, tapi belum pakai merek, mumgkin masih uji pasar. Tapi sekarang sudah dengan merek," imbuhnya.

Dikatakan Tuti, awal mula dirinya mendapatkan informasi soal Minyakita itu adalah dari Sales salah satu distributor.

Sales tersebut datang ke toko dan menawarkan minyak tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved