Breaking News:

Berita Riau

Ditanya Maju Pilkada Riau, Wakil Gubernur Edy Tak Beri Jawaban Pasti Malah Bilang Begini

Saat ditanya apakah sudah punya pandangan untuk Pilkada Riau 2024 mendatang, Wagubri Edi Natar masih enggan beri jawaban pasti

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution
Wakil Gubernur Riau Edy Natar masih enggan beri jawaban pasti saat ditanya apakah dirinya bakal maju dalam Pilkada Riau 2024 mendatang. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dinamika politik menjelang Pilkada Riau 2024 mendatang mulai terasa, sejumlah tokoh mulai muncul bahkan menyatakan diri akan maju sebagai bakal calon di bursa pemilihan Gubernur Riau mendatang.

Sosok petahana selalu diunggulkan dan memiliki peluang yang besar untuk diusung kembali maju menjadi kontestan di Pilkada.

Dua petahana tersebut adalah Syamsuar yang saat ini menjabat sebagai Gubernur dan Edy Natar Nasution sebagai Wakil Gubernur Riau saat ini.

Syamsuar saat ini merupakan Ketua DPD Golkar Riau dan partainya sudah punya komitmen saat ini untuk kembali mengusungnya di Pilkada 2024 mendatang.

Sedangkan Edy Natar Nasution merupakan kader Partai Nasdem Riau dalam berbagai kesempatan, Nasdem juga secara lantang ingin mengusung kadernya sendiri di Pilkada.

Hanya saja saat ditanya apakah sudah punya pandangan untuk menghadapi Pilkada Riau 2024 mendatang, ternyata mantan Danrem 031/WB ini masih malu-malu mengungkapkannya.

Putra terbaik Rokan Hulu ini mengaku masih ingin fokus menuntaskan kerjanya dan tanggungjawabnya sebagai Wakil Gubernur hingga berakhir jabatannya 2023 mendatang.

"Sekarang masih fokus kerja dulu menuntaskan tugas sebagai wakil Gubernur,"ujar Edy Natar Nasution.

Edy Natar Nasution sendiri baru saja pulang menjalankan ibadah umroh dan melakukan lawatannya dalam rangkaian ibadah tersebut ke beberapa negara.

Termasuk ke Mesir, di sana Wagubri Edy Natar Nasution bersilaturahmi dengan sejumlah mahasiswa Riau yang kuliah di negeri Piramida tersebut.

Sejumlah nama lain yang muncul menjadi penantang di Pilkada Riau 2024 mendatang juga sebenarnya sudah mulai muncul, sebut saja Anggota DPR RI Achmad, Abdul Wahid dan Syahrul Aidi, serta Syamsurizal.

Kemudian ada juga nama Kepala daerah lainnya yang digadang-gadang maju di Pilkada, seperti Alfedri, Muhammad Adil, Zukri dan bahkan Faisal dan Sukiman.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved