Breaking News:

Seleb

Kabar Duka, Suami Dewi Dee Lestari Meninggal Dunia, Reza Gunawan Sempat Dirawat karena Stroke

Sebelumnya Dewi Lestari membagikan kabar bahwa Reza Gunawan sudah sebulan lebih belakangan terkena stroke.

Editor: Sesri
Instagram
Dewi Dee Lestari dan suami Reza Gunawan. Suami Dewi Lestari dikabarkan meninggal dunia Selasa 6 September 2022 setelah dirawat karena stroke 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Suami penyanyi dan penulis Dewi Lestari, Reza Gunawan dikabarkan meninggal dunia Selasa (6/9/2022).

Kabar duka itu diungkap oleh Dhipa Barus melalui unggahan di akun Twitternya.

"Thank you mas Reza Gunawan, my guru, my big brother. Rest In Love my Guru," tulis Dipha dikutip dari akun @diphabarus, Selasa.

Twit Dhipa kemudian dikomentari oleh salah satu keponakan laki-laki Reza Gunawan yang bernama Rey.

"God loves him so much. He was so strong, he has been fighting for this long. He's in rest now. I'm his nephew and I love him so much. Rest in Love, om Reza," tulis Rey.

Sebelumnya Dewi Lestari membagikan kabar bahwa Reza Gunawan sudah sebulan lebih belakangan terkena stroke.

Reza Gunawan adalah seorang pakar penyembuhan holistik Indonesia dan kakak dari artis Sharena Gunawan.

Dewi Lestari membagikan foto tengah menggenggam tangan sang suami di Instagram.

"Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah," tulis Dewi Lestari dikutip dari akun @deelestari, Sabtu (3/9/2022).

"Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," tambahnya.

Dewi menuturkan sebelumnya ia sengaja membatasi kabar sakitnya Reza selama ini agar privasi pria berusia 46 tahun itu selama di rumah sakit terjaga dan ia sekeluarga dapat lebih tenang mengurus berbagai hal.

"Kepada teman, tetangga, rekan, dan kerabat yang telah berbaik hati membantu serta mendukung Reza selama dirawat, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. You know who you are.

Semoga berkat dan kebajikan kembali mengalir kepada Anda sekalian," tutur Dewi Lestari. Di akhir unggahannya Dewi meminta doa untuk kesembuhan Reza.

"Pada kesempatan ini, saya pun memohon doa tulus dari kawan semua agar proses pemulihan Reza berjalan baik, aman, dan tenang. Terima kasih atas kebaikan dan pengertian kalian," pungkas Reza.

Sebagai informasi, Reza Gunawan dan Dewi Lestari menikah pada 2008.
Setahun kemudian anak mereka berjenis kelamin perempuan lahir.

( Tribunpekanbaru.com / Kompas.com)

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved