Breaking News:

Buka Cabang di Pekanbaru, Eyesoul Tawarkan Kacamata Berkualitas dan Stylish

Gerai tersebut memang menjadi yang pertama di Pulau Sumatera dan menjadi cabang ke-11 di seluruh Indonesia

Penulis: Alex | Editor: Budi Rahmat
Alex/Tribun
Foto peresmian Eyesoul sebagai gerai optik modern terbaru yang kini buka cabang perdana di Sumatera, yakni di Living World Pekanbaru, tepatnya di Lantai UG, yang diresmikan Jumat (9/9/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Eyesoul sebagai gerai optik modern terbaru kini buka cabang perdana di Sumatera, yakni di Living World Pekanbaru, tepatnya di Lantai UG, yang diresmikan Jumat (9/9/2022).

Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group, Ausy Adeline Setiawan mengatakan gerai tersebut memang menjadi yang pertama di Pulau Sumatera dan menjadi cabang ke-11 di seluruh Indonesia.

Ausy mengatakan, Eyesoul hadir untuk merespon kebutuhan gaya hidup saat ini yang banyak terpapar oleh penggunaan layar gadget dengan menyediakan produk yang membantu menjaga mata dari paparan sinar radiasinya, serta untuk meningkatkan penglihatan.

"Ini merupakan cabang pertama di Sumatera. Eyesoul mengusung tagline Stylish Eyewear Destination," ujar Ausy, Jumat (9/9/2022).

Dikatakan Ausy, nama Eyesoul sendiri terinspirasi dari perpaduan pentingnya fungsi mata dalam kehidupan yang juga dapat memperlihatkan karakter seseorang hingga digambarkan sebagai jendela jiwa, serta fungsi kacamata sebagai fashion item yang juga menggambarkan karakter penggunanya.

"Berbagai koleksi kacamata dan aksesoris yang tersedia tidak hanya berguna untuk kesehatan mata tapi juga meningkatkan gaya sesuai dengan bermacam karakter. Beragam pilihan bisa ditemukan mulai dari kacamata baca atau optical, kacamata hitam atau sunglasess, hingga magnetic eyewar atau 2 in 1 eyewear, yang fungsional karena menggabungkan kacamata baca dengan sunglasses, dengan model klasik maupun tren terbaru," jelasnya.

Sementara itu, Brand Manager Eyesoul dan Susen Prita Wardhani menyampaikan, di gerai Eyesoul, pelanggan juga bisa melakukan cek mata dan konsultasi, untuk membantu mereka mendapatkan pilihan kacamata yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Koleksi kacamata yang dimiliki Eyesoul tersedia untuk segala usia, mulai dari usia 7 tahun hingga dewasa. Di samping itu, kepuasan belanja juga dihadirkan melalui after sales service untuk pelanggan, seperti gratis case kacamata dan kain pembersih atau cleaning cloth, serta gratis jasa pembersihan kacamata, penyetelan frame, cek mata dan konsultasi, serta penggantian nose pad atau bantalan hidung.

"Sedangkan untuk lensa, tersedia garansi coating hingga 2 tahun, serta garansi kenyamanan hingga 30 hari untuk lensa pilihan," ujarnya.

Pembukaan gerai di kota Pekanbaru ini Eyesoul menghadirkan model kacamata tren 2022 seperti Oversized Silhouettes yang berukuran besar, Aviators dan cat-eye dengan beragam aksen yang unik, Translucent Frames yang transparan, Shaded Lenses hingga Colorful Frames dengan warna-warna yang stylish, dan koleksi kacamata lain yang akan terus disesuaikan dengan tren setiap tahunnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved