Breaking News:

HUT Partai ke 21 dan HUT SBY ke 73, DPC Demokrat Siak Potong Nasi Tumpeng dan Santuni Fakir Miskin

Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT)nya yang ke 21, yang bersanding dengan HUT presiden RI ke -6, Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono ke -73.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: M Iqbal
Tribunpekanbaru.com/mayonal putra
Ketua DPC Demokrat Siak Syamsurizal menyuapkan nasi tumpeng ke kader partai saat gelaran ulang tahun partai itu yang ke 21, Jumat (9/9/2022) di kantornya, Jalan Sapta Taruna Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Halaman kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Siak di jalan Sapta Taruna, Kampung Dalam, Siak membiru dipadati kader partai itu, Jumat (9/9/2022).

Puluhan masyarakat yang mengenakan pakaian biasa juga ikut duduk di tenda yang disediakan. 

Semaraknya kantor partai berlambang bintang mercy itu dalam rangka kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT)nya yang ke 21, yang bersanding dengan HUT presiden RI ke -6, Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono ke -73. Kehadiran masyarakat tersebut memenuhi undangan akan menerima santunan dari partai itu. 

“Alhamdulillah, hari ini kita gelar tasyakuran dan santunan fakir miskin dalam rangka ulang tahun partai Demokrat ke 21 dan ulang tahun presiden ke 6 yang ke -73 Bapak Prof Dr Susilo Bambang Yudhoyono,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Siak Syamsurizal alias Budi. 

Meriahnya kegiatan itu karena dihadiri oleh Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se Kabupaten Siak, anggota DPRD Siak, kader dan simpatisan. Syamsurizal Budi mengomandoi pemotongan nasi tumpeng dengan musik lagu hits Jamrud, Selamat Ulang Tahun.

Budi memanggil masing-masing ketua DPAC se kabupaten Siak tampil ke depan untuk disuapkan potongan nasi tumpeng tersebut. Suasana kian meriah dan kegiatan itu diakhiri dengan santunan kepada fakir miskin dari daerah Siak dan Mempura. 

“Ini hari ulang tahun partai Demokrat ke 21 yang dirayakan di seluruh Indonesia, dari DPP, DPD dan DPC kabupaten/kota seluruh Indonesia dan juga merayakan ulang tahun pendiri demokrat, presiden ke 6 yaitu SBY, semoga beliau selalu dilimpahkan kesehatan,” kata Budi. 

Ia menyampaikan, sebelum perayaan ini ada beberapa kegatan yang dilakukan bersama masyarakat. Seperti santunan ke fakir miskin, anak yatim, sunnatan massal, volly Tarkam AHY Cup dan lain-lain. Kegiatan itu semua untuk mendekatkan diri ke masyarakat. 

“Kemudian ada acara bulan bakti, lomba sampan dan pelibatan milenial dalam setiap kegiatan,” kata dia.

Budi menyampaikan, pihaknya juga menitipkan 10 paket bantuan untuk masing-masing kecamatan melalui DPAC. Ia juga meminta agar Bacaleg berpartisipasi juga menambah paket santunan di setiap kecamatan. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved