Breaking News:

Liga 2 2022

Jadwal Liga 2 Laga Sabtu Besok, PSPS Tantang Perserang, NIP FC Tantang PS Siak

PSPS Riau akan melakoni laga kedua Liga 2. Kali ini, PSPS akan menyambangi Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu (10/9/2022) besok

TRIBUNPEKANBARU.COM/DODI VLADIMIR
Pemain PSPS Rio Hardiawan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Semen Padang pada laga perdana Liga 2 di Stadion Utama Riau, akhir Agustus lalu. Jadwal laga Sabtu (10/9/2022) besok PSPS tantang Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten. 


TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sabtu besok (10/9/2022), PSPS Riau akan melakoni laga kedua Liga 2. Kali ini, PSPS akan menyambangi Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten.

Pelatih PSPS Muhammad Yusup Prasetiyo minta mohon doa untuk laga besok. "Mohon doanya," pinta pelatihn 32 tahun ini, Jumat (9/9/2022).

Jajajaran pelatih PSPS membawa 19 pemain dalam laga away ini. Sejumlah pemain baru dibawa serta dalam away ini.

Striker andalan PSPS, Afriansyah juga dibawa. Ia sudah sehat setelah sebelumnya mengalami cedera dan demam sehingga absen di laga perdana.

Pemain yang dibawa yakni Dian Agus, Ismail Hanafi, Asep Budi, M Mukhlis, M Idham Jauhari, Rio Hardiawan.

Kemudian, Dama Indriyana, Revi Agung, Afiful Huda, Yudhi Aditya, Fadau, Fauzan Al Anshori, Alif Jaelani, Dilivio R Mamuka, Afriyansyah, Engelberd Sani, Bayu Nugroho, M Adif Nor Haizat dan M Yoga Pratama.

PSPS pun harus mewaspadai kebangkitan Perserang setelah dua kali melakoni laga berakhir dengan kekalahan kalah 0 - 1 dari Sriwijaya dan digasal Karo United 3 - 0.

Apalagi laga nanti digelar di kandang Perserang.

Apalagi sejarah berkata demikian. PSPS belum pernah menang di kandang Perserang. Dua kali melawat ke Serang, PSPS selalu kalah.

PS Siak vs NIP FC

Selain laga PSPS menantang Perserang, juga ada laga lainnya pada Sabtu(10/9/2022). Yakni PS Siak vs NIP FC.

Laga kedua tim merupakan uji coba yang akan digelar di Stadion Sultan Ibrahim, Siak. Sebelumnya, uji coba kedua tim sudah lama dirancang, namun selalu gagal.

"Insya Allah besok uji coba dengan PS Siak," kata pelatih NIP FC, Sukri Adi pada Tribunpekanbaru.com, Jumat (9/9/2022).

Uji coba kedua tim untuk persiapam Liga 3 zona Riau yang sebentar lagi akan digelar. Rencananya, akhir September ini kick off Liga 3 akan dimulai.

( Tribunpekanbaru.com / Palti Siahaan )

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved