Breaking News:

Liga Inggris

Usai Mendepak Tuchel, Chelsea Tunjuk Graham Potter jadi Pelatih Baru dengan Gaji Selangit Plus Bonus

Depak Thomas Tuchel, Chelsea tunjuk Graham Potter sebagai pelatih baru mereka, dengan imbalan gaji fantastis.

Penulis: M Iqbal | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Usai Mendepak Tuchel, Chelsea Tunjuk Graham Potter jadi Pelatih Baru dengan Gaji Selangit Plus Bonus 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Depak Thomas Tuchel, Chelsea tunjuk Graham Potter sebagai pelatih baru mereka, dengan imbalan gaji fantastis.

Graham Potter akan membantu memimpin Chelsea ke depan, dan ia juga akan mencari untuk direktur olahraga baru.

Graham Potter menandatangani kesepakatan £ 60 juta untuk menggantikan Thomas Tuchel pada hari Kamis kemarin, hanya beberapa jam setelah Thomas Tuchel didepak dari kursi pelatih.

Pemilik Chelsea Todd Boehly dengan cepat mencari jasa Potter hanya beberapa jam setelah Tuchel dipecat secara brutal pada Rabu pagi.

Warga London mengkonfirmasi Graham Potter sebagai pelatih baru mereka hanya 24 jam setelah mereka diberi izin untuk berbicara dengan mantan kepala Brighton mantan klub yang dilatih Graham Potter.

Pria berusia 47 tahun itu telah diberikan kontrak lima tahun senilai £12 juta per tahun dan akan diberikan waktu dan sumber daya untuk membuat jejaknya di Stamford Bridge.

Graham Potter memenangkan banyak pujian atas pekerjaannya yang mengesankan di Brighton.

Chelsea membayar £15 juta sebagai kompensasi untuk hadiah Graham Potter, dan staf pendukungnya, jauh dari yang ia peroleh sebelumnya di Brighton.

Menurut The Telegraph , Boehly, yang telah beroperasi sebagai direktur olahraga sementara klub, berencana untuk mundur begitu klub mengidentifikasi kandidat yang disukai untuk peran tersebut.

Dan Graham Potter yang berkembang pesat bekerja di bawah struktur serupa di Brighton, akan memiliki suara besar tentang siapa yang dipilih klub untuk maju.

The Blues sangat ingin membuat janji sebelum Liga Premier jeda untuk Piala Dunia pada bulan November mendatang.

Ini untuk memastikan bahwa kandidat yang dipilih memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan jendela transfer Januari dan telah berbicara dengan orang-orang yang memiliki pengalaman papan atas.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved