Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Parkir Sudah Naik, DPRD Pekanbaru Sebut Peningkatan Pelayanan Tak Ada, Hanya Lips Service

Anggota DPRD Pekanbaru ini menilai naiknya tarif parkir di Pekanbaru, tidak sebanding dengan layanan parkir di lapangan.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Dok. Tribun Pekanbaru
Anggota DPRD Pekanbaru ini menilai naiknya tarif parkir di Pekanbaru, tidak sebanding dengan layanan parkir di lapangan. Foto Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Janji Dishub Pekanbaru akan meningkatkan pelayanan parkir, hingga kini masih isapan jempol belaka.

Bahkan sudah dua pekan tarif parkir naik (masing-masing Rp 1.000), pelayanan yang digadang-gadangkan tersebut, tak pernah ada.

Justru yang ada, jukir lebih banyak memilih duduk jika pelanggan datang, dan baru berdiri saat memungut parkir.

Jadi, apa yang disampaikan Kepala Dishub Pekanbaru Yuliarso selama ini, peningkatan pelayanan tersebut, hanya lips service semata.

Sekadar diketahui, hingga kini Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, belum merespon keinginan banyak pihak agar membatalkan kenaikan parkir.

Namun tidak halnya legislator di Gedung Payung Sekaki DPRD Pekanbaru.

Beberapa wakil rakyat, terus menyuarakan keluhan masyarakat ini, sampai adanya perubahan.

Anggota Fraksi PAN DPRD Pekanbaru Roni Pasla SE, bahkan menilai naiknya tarif parkir di Pekanbaru, tidak sebanding dengan layanan parkir di lapangan.

"Peningkatan pelayanan dari Dishub ke pihak ketiga (PT Yabisa Sukses Mandiri/YSM) tidak terlihat sama sekali. Jadi, ini harus dievaluasi segera," tegas Roni Pasla kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (11/9/2022).

Lebih dari itu, Politisi PAN ini juga menilai, sejak tahun lalu parkir dikelola PT YSM, tidak menunjukkan grafik pelayanan yang bagus, seperti disebutkan Dishub.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved