Breaking News:

Berita Pekanbaru

Tabir Kematian PNS Wanita di Parkiran DPRD Riau Belum Tersingkap, Belasan saksi Dimintai Keterangan

Tabir kematian PNS wanita yang mayatnya ditemukan di dalam mobil di parkiran basement DPRD Provinsi Riau, Sabtu (10/9/2022) masih belum tersingkap

Penulis: Fernando | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda
Tabir penemuan mayat PNS wanita di parkiran basement DPRD Provinsi Riau, Sabtu (10/9/2022) kemarin masih belum tersingkap. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tabir penemuan jasad wanita di parkiran basement DPRD Provinsi Riau, Sabtu (10/9/2022) kemarin masih belum tersingkap. Polisi hingga saat ini masih mencari titik terang dari penemuan jasad wanita berinisial FY semasa hidup bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pihak kepolisian sudah meminta keterangan dari belasan saksi guna mengungkap teka teki kematian wanita tersebut. Total ada 12 saksi sudah menjalani pemeriksaan pasca penemuan jasad wanita ini.

Mereka yang menjalani pemeriksaan termasuk F, yang diduga teman dekat dari wanita tersebut. Ia saat ini masih berstatus saksi karena hanya dimintai keterangan guna mengungkap penyebab kematian FY.

"Jadi kita sudah meminta keterangan terhadap 12 orang saksi, termasuk F adalah saksi juga," terang Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (11/9/2022).

Dirinya menegaskan bahwa dari 12 orang saksi masih belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Polisi hanya meminta keterangan kepada 12 orang guna mengungkap peristiwa yang dialami FY.

Proses pemeriksaan terhadap para saksi juga berlanjut hingga hari ini. Polisi berencana memeriksa sebanyak lima orang sebagai saksi atas kematian FY.

"Kebanyakan saksi yang kita mintai keterangan baru saksi sekitar TKP, mereka merupakan pegawai dan pekerja di sekitar lokasi kejadian," paparnya.

Diirnya menyebut bahwa pihak kepolisian berupaya merangkai keterangan saksi. Mereka juga memeriksa lewat CCTV dan analisis ainnya.

" Kita masih melakukan pendalaman, guna menggali informasi lebih lanjut," ujarnya.

( Tribunpekanbaru.com / Fernando Sikumbang )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved