Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Harga BBM Naik, Anggota Polsek Tambusai Bagikan Paket Sembako Pada Pengemudi Truk

"Kebetulan, Mapolsek Tambusai berada di dekat jalan lintas Dalu-Dalu - Pasir Pangaraian. Jadi, kita memaksimalkan kegiatan pembagian sembako kepada

Penulis: Syahrul | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com - Kapolsek Tambusai Iptu Lupino membagikan Paket Sembako kepada para pengemudi truk yang melintas di sekitar Polsek Tambusai.

Giat yang dilakukan pada Rabu (7/9) sore itu merupakan bentuk dukungan kepolisian kepada masyarakat pasca kebijakan penyesuaian Harga BBM oleh pemerintah baru-baru ini.

"Kebetulan, Mapolsek Tambusai berada di dekat jalan lintas Dalu-Dalu - Pasir Pangaraian. Jadi, kita memaksimalkan kegiatan pembagian sembako kepada para supir truk di dekat Desa Batas dan Desa Tali Kumain Kecamatan Tambusai," kata Lupino.

Dia menjelaskan, kegiatan berbagi paket sembako itu dia lakukan dengan melibatkan sejumlah anggota.

Di antaranya adalah, Bripka S Raja Munte, Bripda Jhoni Kurniawan, dan Bripda Harefa dalam menjalan kegiatan sosial itu.

Sedangkan paket sembako yang diberikan selama gelaran itu berisi beras, telur, indomie, dan gula pasir.

Lupino menjelaskan, bahwa kepolisian turut memperhatikan kesulitan masyarakat dan ingin memberikan bantuan untuk memudahkan masyarakat.

"Kita paham bahwa penyesuaian tersebut butuh proses. Makanya, kita juga ingin berpartisipasi dengan memberikan bantuan untuk meringan masyarakat juga," sebutnya.

Seorang supir truk bernama Paber mengatakan, pihaknya berterimakasih atas perhatian pihak kepolisian melalui bantuan tersebut.

"Kita sebagai masyarakat berterimakasih atas perhatian Polsek Tambusai pada khususnya. Kami berharap, bantuan tersebut diberikan berkala supaya kami juga merasa lebih ringan," singkatnya. (Mad)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved