Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Hasil Rakerprov Kejurprov IBA MMA Riau Digelar Desember 2022

Untuk Rakerprov jelas Indra, disepakai bulan Desember 2022 dan Ketua Pelaksananya ada Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) IBA MMA Kota Pekanbaru Abdul

Penulis: Rino Syahril | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com - Pengurus Provinsi (Pengprov) Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Art (IBA-MMA) Riau, Minggu (11/9) gelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IBA MMA Riau.

Hasilnya Rakerprov itu disepakati Kejuaraaan Provinsi (Kejurprov) IBA MMA Riau I Desember 2022.

Ketua Umum Pengprov IBA MMA Riau Indra mengatakan, Rakerprov IBA MMA Riau ini dihadiri sebanyak 6 Pengurus Cabang (Pengcab) IBA MMA Kabupaten/Kota di Riau dari 10 Pengcab yang sudah terbentuk.

"Dalam Rakerprov ini kita membahas beberapa program IBA MMA Riau diantaranya pelaksanaan Kejurprov IBA MMA I, pembentukan Panitia dan pengesahan Panitia Kejurprov," ujar Ketua Umum Pengprov IBA MMA Riau Indra kepada Tribun, Minggu (11/9).

Kemudian dalam Rakerprov itu tambah Indra juga dipaparkan secara singkat status IBA MMA Riau dalam keanggotaan atau sebagai anggota KONI Riau.

"Dalam Rapat Kerja (Raker) KONI Riau Juni lalu, IBA MMA Riau disetujui masuk jadi anggota KONI Riau," ucap Indra.

Untuk Rakerprov jelas Indra, disepakai bulan Desember 2022 dan Ketua Pelaksananya ada Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) IBA MMA Kota Pekanbaru Abdul Barri. 

"Oleh karena itu kita berharap agar Ketua Pelaksana Kejurprov IBA MMA I Riau yang terpilih bisa segera mempersiapkannya. Kita juga mengharapkan sekali dukungan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau dan KONI Riau serta pihak terkait lainnya," ungkap Indra.

Atas kepercayaan itu Abdul Barri mengucapkan terkma kasih dan dirinya siap mensukseskan terlaksananya Kejurprov IBA MMA Riau. 

"Untuk itu saya sebagai Ketua Pelaksana akan segera membentuk kepengurusan panitia dan kami akan terus rapat untuk mensukseskan Kejurprov pertama ini," ujarnya.

Kejurprov ini kata Barri, merupakan ajang pencarian bibit atlet IBA MMA Riau dan juga sebagai ajang seleksi atlet IBA MMA Riau untuk mengikuti kejuaraan selanjutnya. "Kejurprov ini juga untuk menyemangat atlet agar berprestasi dan juga untuk memasyarakatkan olahraga bela diri IBA MMA ini khususnya di Riau," ucap Barri. 

Barri juga mengharapkan dukungan atau suport dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau dan KONI Riau untuk mensukseskan Kejurprov pertama IBA MMA Riau ini.

(Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved