Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Kembangkan Industri Kuliner di Pekanbaru, Peterseli Academy dan Modena Jalin Kerja Sama

President Director Peterseli Group Annisa Sarwidya mengatakan, Peterseli Group bermula dari usaha rumahan yang menjual makanan secara online hingga

Penulis: Rino Syahril | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.comPeterseli Group meresmikan Akademi untuk kelas memasak bernama Peterseli Academy.

Peterseli Academy bertujuan untuk menjadi akademi kelas memasak sekaligus konsultan bisnis khusus bidang kuliner dengan menghadirkan pengajar professional yang ahli pada bidangnya.

President Director Peterseli Group Annisa Sarwidya mengatakan, Peterseli Group bermula dari usaha rumahan yang menjual makanan secara online hingga kini sudah menaungi beberapa anak usaha. 

"Untuk itu di tahun ke-8 berdirinya Peterseli Group, kami dengan bangga mempersembahkan Peterseli Academy,” ujar President Director Peterseli Group Annisa Sarwidya kepada Tribun, Jumat (9/9).

Peterseli Academy ini jelas Annisa, memiliki logo yang menyerupai tunas dan ini menggambarkan harapan kami dengan adanya Peterseli Academy dapat melahirkan individu-individu yang berkualitas, memiliki daya saing tinggi dan mampu membuka lapangan pekerjaan di bidang kuliner kdepannya.

Peterseli Academy tambah Annisa, bekerjasama dengan MODENA sebagai salah satu merek penyedia peralatan rumah tangga terunggul di tanah air yang juga memiliki misi mendukung para pelaku bisnis UMKM dengan pilihan produk yang dapat digunakan baik untuk kebutuhan rumah tangga ataupun kebutuhan UMKM kuliner. 

Peralatan MODENA digunakan oleh Peterseli Academy untuk mempermudah proses memasak seperti produk Freestanding Cooker, Cooker Hood, Microwave Oven, Cookware dan produk terbarunya Air Fryer Oven.

Selanjutnya Branch Manager MODENA Sumbagteng Yappar Darmawan menyampaikan, MODENA memiliki visi misi yang sama dengan Peterseli Group yaitu memajukan bidang kuliner terutama di Pekanbaru sekaligus mendukung para pelaku UMKM kuliner di Pekanbaru. 

"Oleh karena itu, kami senang bisa turut berpartisipasi dengan pembentukkan Peterseli Academy ini,” ujar Branch Manager MODENA Sumbagteng Yappar Darmawan.

Kerjasama dengan Peterseli Academy ini Yappar berharap dapat menyediakan fasilitas berupa produk-produk unggulan MODENA yang akan sangat mempermudah proses memasak bagi calon-calon pelaku UMKM kuliner kedepannya.

Peresmian dilangsungkan di Peterseli Building, Jl Pattimura, Cinta Raja, Kota Pekanbaru pada Jumat 09 September 2022 dengan rangkaian acara penandatanganan MOU kerjasama oleh Ibu Annisa Sarwidya dan Bapak Yappar Darmawan. 

Peresmian juga turut dimeriahkan dengan kehadiran Chef Arie Sanyi sebagai Executive Chef Peterseli Kitchen yang membawakan cooking demo dengan menu spesial Le Saumon Fume (The Smoky Salmon) yang kemudian dihidangkan untuk para tamu undangan. 

Peterseli Academy sudah membuka pendaftaran bagi masyarakat kota Pekanbaru yang ingin mendalami kuliner dan tips & trick dalam bisnis kuliner

(Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved