Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Perkenalkan Budiman Sebagai dari Ketua Gerindra Rohul, Sekjen: Kisruh Sudah Selesai

Saat dikonfirmasi Sekjen DPP partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan persoalan kisruh kepengurusan di DPC Rohul sudah selesai. "Sudah beres, sudah

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kisruh Kepengurusan DPC Gerindra Rokan Hulu (Rohul) mulai ada titik terang, pasalnya dalam silaturrahmi pengurus Gerindra Riau dengan Sekjen DPP, sudah ditegaskan persoalan sudah beres tidak ada masalah lagi.

Ini bermula saat silaturrahmi yang dihadiri Sekjen DPP partai Gerindra di kantor Gerindra Riau Pekanbaru Kamis (8/9/2022), dimana semua pengurus DPC diperkenalkan ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul kepada Sekjen.

Masing-masing ketua DPC lengkap dengan Sekretaris Bendahara disuruh berdiri saat diperkenalkan ketua Muhammad Rahul.

Pada saat giliran Rokan Hulu, yang disuruh berdiri adalah Budiman Lubis sebagai ketua dan Porkot sebagai Sekretaris.

Saat dipanggil nama kepengurusan Rohul, disambut riuh tepuk tangan dan ternyata kepengurusan lama Sukiman dan Halim tidak hadir pada silaturrahmi tersebut.

Sebelumnya, di tubuh Gerindra Rokan Hulu memang ada gejolak. Beberapa waktu lalu, Sukiman Ketua DPC Gerindra Rohul sebelumnya 'dilengserkan'. Namun, belakangan Sukiman melakukan perlawanan.

Saat dikonfirmasi Sekjen DPP partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan persoalan kisruh kepengurusan di DPC Rohul sudah selesai.

"Sudah beres, sudah selesai,"ujarnya singkat.

Kisruh internal partai Gerindra Rohul terkuak ke publik, setelah semuanya mencoba untuk menutupi dengan rapat, adanya perpecahan di tubuh Gerindra tersebut.

Ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul menyerahkan SK penetapan ketua baru Gerindra Rohul itu kepada Budiman Lubis pada akhir Juli 2022 lalu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved