Breaking News:

Berita Pelalawan

PDI Perjuangan Pelalawan Mulai Buka Penjaringan Bacaleg untuk Pemilu 2024, Target 10 Kursi di DPRD

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Pelalawan mulai membuka penjaringan bacaleg sejak hari ini

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan (dua dari kiri) Syafrizal SE didampingi Ketua Bapilu Carles S.Sos dan anggota Fraksi lainnya menyampaikan pengumuman terkait dibukanya penjaringan Bacaleg tahun 2024, Senin (12/9/2022).Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Meski Pemilihan Umum (Pemilu) serentak masih lama, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) mulai membuka penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Bacaleg dibuka untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Penjaringan Bacaleg dilakukan PDI Perjuangan Pelalawan untuk membuka peluang lebih luas kepada seluruh masyarakat yang ingin bergabung dengan partai berlambang banteng ini.

Sehingga persiapan lebih matang untuk menghadapi pertarungan politik pada Pileg yang dijadwalkan 14 Februari tahun 2024 nanti.

"Mulai hari ini kita buka penjaringan bakal Caleg PDI Perjuangan Pelalawan untuk Pemilu 2024 mendatang,"terang Ketua DPC PDI Perjuangan Pelalawan, Syafrizal SE kepada awak media di ruang kerjanya, Senin (12/9/2022).

"Dalam menghadapi Pileg mendatang sesuai dengan target yang kita susun," imbuhnya.

Syafrizal didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Pelalawan Carles S.Sos dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sozifao Hia dan Parjo saat memberikan keterangan pers kepada awak media.

Ia menjelaskan, pembukaan penjaringan Bacaleg ini merupakan instruksi langsung dari Ketua DPD PDI Perjuangan Riau H Zukri yang juga Bupati Pelalawan.

Penjaringan ini serentak dilakukan di seluruh DPC se-Provinsi Riau.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved