Breaking News:

Naura Shahira Altavia Asal Pekanbaru Jadi Finalis Indonesia Star Search Indonesia 2022 Kategori Teen

Remaja asal Kota Pekanbaru, Naura Shahira Altavia mengukir prestasi dengan menjadi finalis dalam ajang Indonesia Star Search 2022 untuk Kategori Teen.

Penulis: Fernando | Editor: Sesri
Istimewa
Naura Shahira Altavia, Finalis Ajang Indonesia Star Search 2022 untuk Kategori Teen 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Remaja asal Kota Pekanbaru, Naura Shahira Altavia mengukir prestasi dengan menjadi finalis dalam ajang Indonesia Star Search 2022 untuk Kategori Teen.

Remaja 14 tahun itu menjadi wakil Provinsi Riau dalam ajang pencarian bintang baru dunia entertainment yang bergulir pada November 2022 mendatang. Ia bakal bersaing dengan perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia.

Siswi SMPN 34 Pekanbaru ini punya kesempatan besar untuk menjadi wakil Indonesia di ajang modeling Internasional bila berhasil menjadi pemuncak pada ajang ini untuk Kategori Teen.

Ajang Indonesian Star Search sendiri merupakan ajang mencari bintang. Para pemuncak punya kesempatan menjadi model maupun bintang baru di dunia entertainment.

Ibunda Naura, Astrid Candra Dewi MBA PHD mengaku senang atas prestasi yang bakal dicapai putrinya.

Ia beharap keikutsertaan Naura sebagai finalis dalam Indonesia Star Search untuk Kategori Teen bisa menginspirasi anak muda di Riau.

Naura bisa ikut ajang pencarian bakat itu berkat Irvan Asmara yang mempunyai sekolah modeling bernama AMS Modelling School.

"Naura sendiri merupakan satu siswi di AMS Modeling School Pekanbaru, pemilihan ajang ini sangat ketat berdasarkan skill kemampuan dan bakat," ujarnya, Senin (12/9/2022).

Naura sangat berbakat di dalam modelling. Maklum sejak kecil dirinya sudah ikut beragam pemotretan dan modeling. Putrinya juga dikenal cerdas karena sangat menguasai Bahasa Inggris.

Remaja itu juga menguasai sedikit Bahasa Jerman dan Bahasa Perancis karena Astrid sebagai ibu mengajarkan ketiga bahasa itu sejak dini. Astrid sendiri merupakan motivator di bidang kepribadian. Astrid juga memiliki gelar behavior expert Indonesia.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved