Breaking News:

Berita Riau

Sugeng Pranoto Sebut PDI Perjuangan Kejar Dua Kursi Dapil 8 Provinsi Riau

Anggota DPRD Riau dari Dapil Riau 8 Sugeng Pranoto menyambut gembira setelah diumumkan di seluruh DPC PDIP buka pendaftaran caleg

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/NASUHA NASUTION
Anggota DPRD Riau dari Dapil Riau 8 Sugeng Pranoto Sebut PDI Perjuangan Kejar Dua Kursi Dapil 8 Provinsi Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pendaftaran bakal calon legislatif sudah dimulai sejumlah partai politik, termasuk partai pemenang PDI Perjuangan, masing-masing sudah membuat gambaran untuk mendudukkan calonnya.

Begitu juga untuk PDI Perjuangan di Dapil Riau 8 yang mencakup Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten Kuantan Singingi.

Anggota DPRD Riau dari Dapil Riau 8 Sugeng Pranoto mengatakan pihaknya sebagai anggota petahana menyambut gembira setelah diumumkan di seluruh DPC yang ada 12 kabupaten dan kota di Riau untuk pendaftaran caleg.

"Pendaftaran ini tentunya membuka ruang bagi calon-calon dibuka ke publik untuk memudah akses informasi bagi luar kader supaya tahu pendaftaran paling tidak setor nama lah dulu,"ujar Sugeng Pranoto.

Sebagai petahana lanjut Sugeng, senang semua yang dilakukan membesarkan partai dapat dukungan kuat dari masyarakat, lebih enjoy untuk melaksanakan pembangunan yang posisinya eksekutif bisa menjalankan amanah konstitusi bisa sejahterakan rakyat melalui APBD.

"Sebagai legislatif juga partai pemenang dan berkuasa di daerah dan nasional pengamanan anggaran dan pengawasan lebih bersinergi dengan kepala daerah agar sinkron,"ujar Sugeng.

Sugeng sendiri mengaku masih maju di tingkat DPRD Provinsi Riau, setelah dua periode menjadi wakil rakyat.

"Saya masih maju di DPRD Riau, target kami memang dua kursi makanya kita rekrut orang berpotensi, selama ini PDI Perjuangan belum pernah dapat dua kursi selain Golkar,"ujarnya.

Selain nama Sugeng, nama lain yang sunter lainnya muncul nama mantan Wakil Bupati Indragiri Hulu Khairizal maju lewat PDI Perjuangan di Dapil Riau 8 tersebut.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved