Breaking News:

Liga Champions

Viktoria Plzen vs Inter Milan, Berikut Line Up Kedua Tim, Nerazzurri tak bisa Remehkan Tuan Rumah

Inter Milan tidak bisa remehkan Viktoria Plzen dalam laga lanjutan Liga Champions. Ini Line Up kedua tim

Penulis: Ariestia | Editor: Budi Rahmat
AFP
Inter Milan tidak bisa anggap remeh Viktor Plzen 

TRIBUNPEKANBRU.COM- Inter Milan tidak bisa menganggap remeh Viktor Plzen meskipun klub asal Ceko ini kalah telak di pertandingan pedana mereka di Liga Champions.

Seperti diketahui, Viktor Plzen akan menjadi lawan Inter Milan selanjutnya di laga kedua Liga Champions.

Ini akan menjadi pertandingan yang penting dan serius. Inte Milan teentu akan mengincar tiga poin pada pertandingan tersebut.

Baca juga: Liga Champions : Viktor Plzen Nilai Inter Milan Tim Lemah Dibandingkan Bayern Munchen dan Barcelona

Demikian juga dengan Viktor Plzen yang bermain di kandangnya sendiri. nah, terkait dengan pertandingan nanti, Inter Milan tidak bisa menganggap remeh lawannya itu.

Apalagi Viktor Plzen akan bermain di kandangnya sendiri. sebuah laga yang tentu saja sangat ketat bagi Inter Milan

Ya, inter Milan baru saja lepas dari momentum tipis dari kemenangan 1-0 Sabtu akhir atas Torino yang rumit, Inter Milan akan berusaha untuk meningkatkan semangat mereka lebih tinggi lagi dengan menunjukkan respons terhadap kekalahan pekan lalu di Liga Champions ketika mereka menghadapi Viktoria Plzen di Plzen Selasa.

Juara Ceko membuat grup dari pot 4, jadi mereka dianggap sebagai yang terlemah, tetapi cara Inter berjuang melawan tim "bawah" akan menjadi peringatan untuk tidak menganggap enteng mereka.

Viktoria Plzen adalah lawan yang belum pernah dihadapi Inter secara kompetitif dalam sejarah mereka, meskipun mereka pernah menghadapi tim seperti Juventus , Milan, Roma , dan Napoli di kompetisi Eropa di masa lalu.

Baca juga: Viktoria Plzen vs Inter Milan, Berikut Line Up Simone Inzaghi di Laga Kedua Liga Champions

Ini adalah musim pertama mereka di Liga Champions sejak 2018-19, musim mereka mengalahkan Roma di kandang sendiri pada matchday penyisihan grup terakhir.

Ceko kalah 5-1 dalam pertandingan penyisihan grup pertama mereka di Camp Nou dari Barcelona, ​​tetapi tidak bisa diremehkan oleh Inter.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved