Breaking News:

Mayat di DPRD Riau

Kasus Mayat Wanita dalam Mobil di Basement DPRD Riau, Masih Pemeriksaan Saksi dan CCTV

Proses penyelidikan kasus temuan mayat wanita dalam mobil di parkiran basement Kantor DPRD Riau, kini masih berkutat pada pemeriksaan saksi dan CCTV.

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Ariestia
Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda
Penemuan Mayat Wanita Dalam Mobil di Parkiran Basement Kantor DPRD Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Proses penyelidikan kasus temuan mayat wanita dalam mobil di parkiran basement Kantor DPRD Riau, hingga kini masih berkutat pada pemeriksaan saksi dan CCTV.

Korban bernama Fitria Yulisunarti (40), seorang PNS di lingkungan Pemprov Riau dan tinggal di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru tersebut.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan yang sedang berpatroli di lingkungan Kantor DPRD Riau, Sabtu (10/9/2022) siang lalu.

Artinya, pada Rabu (14/9/2022) ini, penyelidikan sudah memasuki hari kelima. Namun polisi tampaknya belum menemukan titik terang kasus yang membuat heboh tersebut.

"Perkembangan penyelidikan, saat ini sudah dilakukan pemeriksaan saksi sebanyak 23 saksi, tim masih menganalisa petunjuk alat bukti baik berupa alat komunikasi elektronik dan CCTV," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, Rabu pagi.

Disinggung soal kegiatan gelar perkara yang dilakukan, menurut Andrie itu untuk memberikan masukan dalam penyelidikan dan menentukan rencana tindak lanjut.

"Masih berproses untuk penyelidikannya," terang Andrie.

Saat ditanyai soal kendala dalam penyelidikan, Andrie menyatakan sampai sekarang prosesnya masih berjalan cukup baik.

"Saat ini masih cukup baik penyelidikannya. Perlu waktu dalam pendalamannya," beber dia.

Sebelumnya Andrie Setiawan mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan forensik, kematian korban adalah akibat adanya kekerasan tumpul di bagian leher.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved